5 Ide Destinasi Prewedding di Indonesia

Ingin mengabadikan momen terbaikmu jelang pernikahan? Tak perlu jauh-jauh ke luar negeri, di Indonesia ada banyak destinasi menarik yang layak untuk kamu kunjungi. Buat momen jelang pernikahanmu semakin berkesan dengan menciptakan foto terbaik bersama pasangan. Oleh karena itu, pilihlah destinasi prewedding yang sesuai dengan konsep yang kamu dan pasangan inginkan.

Saat ini, foto prewedding memang tengah menjadi tren di kalangan para pasangan yang ingin menikah. Pemilihan lokasi dan konsep sangat berperan penting untuk menentukan baik atau tidaknya hasil foto prawedding-mu. Tentunya kamu ingin momen tersebut terkenang sepanjang masa, bukan?

Buat kamu yang suka dengan pesona keindahan alam, kamu bisa memilih destinasi terbaik di Indonesia. Kali ini, redaksi Banananina memberikan referensi untuk memaksimalkan konsep foto prawedding-nya. Yuk, simak beberapa destinasi prewedding terbaik di bawah ini!

Danau Kaolin, Belitung

Cobalah melakukan survey kecil-kecilan ke Belitung dan kunjungi beberapa spot terbaik disana, salah satunya Danau Kaolin. Mulanya, Danau Kaolin terbentuk secara tidak sengaja akibat bekas kegiatan penambangan yang cukup memprihatinkan. Namun siapa sangka, malah terbentuk danau yang sangan indah. Wilayah bekas tambang ini terbentuk sebuah danau yang berasal dari air yang terkumpul dalam sebuah ceruk.

Kecantikan danau ini berasal pasir berwarna putih dan air warna biru menyala. Warna yang tercipta dari danau bernuansa romantis. Keindahan danau ini bisa menjadi pilihan kamu dan pasangan untuk mengabadikan momen seumur hidup yang tak terlupakan. Berfotolah di waktu yang tepat, pada pagi ataupun sore hari agar terlihat lebih alami.

Pulau Padar, Indonesia

Pulau Padar memiliki keindahan yang menawan. Pulau ini adalah pulau ketiga terbesar yang termasuk ke dalam kawasan Taman Nasional Komodo, selain Pulau Rinca dan Pulau Komodo. Meskipun termasuk ke dalam Taman Nasional Komodo, pulau ini tidak dihuni oleh komodo karena rantai makanannya terputus.

Di Pulau Padar kamu bisa menemukan hamparan pantai pink yang sangat cantik untuk berfoto. Tentu saja, tempat ini sangat cocok untuk menciptakan foto prewedding terindah dan berkesan. Selain itu, kamu juga bisa berfoto di atas bukit di Pulau Padar karena panorama di tempat ini tak kalah indahnya.

Kapel La Kana, Semarang

Tidak hanya Bali, kota Semarang juga memiliki kapel yang cantik nan elegan dengan dominasi warna putih. Berada di atas ketinggian 1.100 meter di atas permukaan laut, tepatnya di Dusun Piyoto, Bandungan Kapel La Kana bisa menjadi venue yang tepat untuk prewedding dan wedding.

Kapel ini memiliki desain yang sangat indah dan berada di dalam resort bernama Susan Spa. Ide foto yang paling menarik adalah dengan latar belakang kapel itu sendiri. Nuansa elegan pada kapel tersebut bisa menjadikan foto prewedding-mu semakin berkesan.

Pulau Weh, Sabang

Pulau Weh merupakan salah satu destinasi wisata di Aceh yang telah diketahui banyak wisatawan. Tak hanya bisa menyelam atau berselancar, di pulau ini kamu bisa menciptakan foto prewedding paling berkesan seumur hidup.

Kamu bisa menciptakan tema foto prewedding yang unik di Pulau Weh. Beberapa cara diantaranya adalah dengan berfoto di pinggir pantai ataupun foto prewedding dengan tema underwater. Pesona keindahan Pulau Weh, tentu bisa mewujudkan mimpimu untuk menciptakan foto prawedding di tempat terbaik.

Pulo Cinta Eco Resort, Gorontalo

Tak hanya Lombok dan Bali yang kerap dinilai wisatawan sebagai destinasi wisata terbaik untuk menikmati keindahan alam. Di Gorontalo, kamu juga bisa menemukan pulau eksotis yang tak kalah cantik. Pulau ini bernama Pulo Cinta Gorontalo. Seperti namanya, pulau ini memiliki bentuk menyerupai hati dan disana terdapat 15 cottage dengan desain berbetuk hati.

Berdasarkan legenda, dahulu kala pulau ini merupakan tempat pertemuan rahasia pangeran Gorontalo dan seorang putri saudagar yang berasal dari Belanda. Dongeng romantis inilah yang hingga saat ini berhasil menjual wisata di Pulo Cinta. Saking indahnya, tempat ini sangat cocok dijadikan sebagai destinasi prewedding-mu bersama pasangan. Tentu saja akan membuat momen pernikahanmu semakin berkesan.

Sumber Gambar

Comments

comments

Sudiyanti

A passionate writer and food traveler

Subscribe To Our Newsletter
Subscribe to our email newsletter today to receive updates on the latest news, tips and special offers!
No Thanks
Thanks for signing up. You must confirm your email address before we can send you. Please check your email and follow the instructions.
We respect your privacy. Your information is safe and will never be shared.
Don't miss out. Subscribe today.
×
×
WordPress Popup
Welcome to Banananina Magazine!
Subscribe to our email newsletter now and keep updated with the latest trends and news!
Thanks for signing up. You must confirm your email address before we can send you. Please check your email and follow the instructions.
We respect your privacy. Your information is safe and will never be shared.
Don't miss out. Subscribe today.
×
×
WordPress Popup