7 Destinasi Bulan Madu Terindah di Dunia

Bagi pasangan yang baru saja menikah, bulan madu tentu menjadi momen yang paling ditunggu. Tentu saja ragam destinasi bulan madu yang menarik menjadi incaran banyak para calon pengantin. Jauh sebelum mengucapkan janji sehidup semati, mereka membuat wish list terlebih dulu. Destinasi mana yang paling mengesankan dan layak untuk dikunjungi. Terutama tempat-tempat yang menawarkan suasana menyenangkan, tenang, tentram dan juga indah.

Kali ini, redaksi Banananina telah berhasil merangkum beberapa destinasi bulan madu yang tepat untuk kamu dikunjungi. Simak dulu yuk, ulasannya berikut ini!

Kepulauan Anambas, Indonesia

Kepulauan Anambas merupakan kepulauan yang terletak di Provinsi Kepulauan Riau. Kepulauan ini membentuk laguna-laguna yang memisahkan pulau-pulaunya. Saat air laut sedang surut, kamu bisa melihat pulau yang terhubung oleh gundukan pasir antara pulau satu dengan lainnya. Dasar dari laguna ini berupa pasir yang disertai taman karang di beberapa titik.

Kepulauan Anambas memiliki 238 pulau dan yang berpenghuni hanya berjumlah 26 pulau. Kepulauan ini juga telah dinobatkan sebagai kepulauan tropis terindah yang ada di Asia. Kepulauan Anambas bisa dijadikan sebagai salah satu destinasi bulan madu yang layak untuk kamu kunjungi. Panorama alamnya yang indah terasa begitu memikat dan membuat kamu bersama pasangan tidak mau pulang.

Cappadocia, Turki

Kota Batu itulah sebutan bagi Cappadocia. Kota ini memiliki pemandangan yang menakjubkan berkat bangunan gua dari batu yang sudah berdiri sejak ribuan tahun lamanya. Berkat keindahannya ini, Cappadocia berada dalam jajaran UNESCO World Heritage Site.

Berlokasi sekitar 200 mil di selatan Ankara, ibukota Republik Turki, berada di antara Gunung Taurus dan Laut Hitam, Cappadocia pertama kali diukir oleh bangsa Het dari kerajaan Hittites sekitar lebih dari 3.000 tahun lalu. Kini, Cappadocia pun sudah menjadi kawasan wisata yang dirawat dengan sangat baik oleh Pemerintah Turki. Bagi kamu yang sedang merencanakan bulan madu, kamu bisa berkunjung ke tempat menakjubkan ini dan menikmati keindagan Cappadocia dari balon udara sambil menyesap segelas wine bersama pasangan.

Florence, Italia

Florence, sebuat kota yang berlokasi di Italia Tengah ini, dibelah oleh Sungai Arno. Berada tepat di kaki perbukitan Apennine, kota ini berpenduduk sekitar 400.000 jiwa. Di kota ini kamu bisa menemukan beragam bangunan kuno dengan arsitektur yang menyegarkan mata. Jika dilihat dari ketinggian, kota ini tampak cantik dengan dominasi genting berwarna merah, pegunungan hijau dan biru yang begitu segar.

florence

Tak hanya itu saja, di Florence, kamu dan pasangan bisa menikmati sajian kulinernya yang khas. Tentunya dengan kelezatan makanan khas Italia yang menggugah selera. Destinasi ini tentunya wajib ada dalam wish list kamu bersama pasangan ya, Ladies!

Santorini, Yunani

Para seleb Hollywood ataupun selebriti Indonesia telah mengklaim Santorini sebagai destinasi bulan madu paling romantis. Bagaimana tidak? Di tempat ini, kamu akan menemukan banyak spot menarik yang layak untuk dikunjungi.

Di Santorini, kamu bisa melihat pasir hitam dan merah yang menghiasi pantai di kepulauan ini. Selain itu, kamu juga bisa berwisata arkeologi di Akrotiri kuno bersama pasangan yang mengarah ke kota bersejarah Manolas di Thirassia. Rumah-rumah di Santorini pun didominasi oleh rumah berdinding putih, gereja ortodoks dengan kubah biru, dan kota bertingkat berwarna putih dan biru yang menghadap ke arah kaldera luas dan diisi oleh air laut.

Danau Louise, Kanada

Bagi kamu yang ingin berkunjung ke Kanada, tak ada salahnya jika menjadikan Danau Louise sebagai destinasi bulan madumu. Pemandangannya yang menakjubkan bisa membuatmu dan pasangan terkagum-kagum akan keindahannnya.

Destinasi ini sangat cocok dikunjungi saat musim panas maupun musim dingin. Danau Louise ini memiliki warna kehijauan. Ditambah lagi pemandangan dari Pegunungan Rocky yang bisa membuat kamu semakin terpesona.

Saint Lucia, Laut Karibia

Saint Lucia merupakan negara kepulauan yang berada di Laut Karibia, tepatnya di bagian timur dan berbatasan dengan Samudra Atlantik. Saint Lucia ini memiliki suasana yang tenang sehingga cocok untuk dijadikan sebagai destinasi bulan madu bersama pasanganmu.

Saint Lucia memiliki tanaman yang tumbuh dengan subur, langit yang biru serta sajian minuman tropis yang menyegarkan tenggorokan. Selain itu, kita juga bisa bersantai di bawah rindangnya pohon palem, menjelajah pinggiran kota ataupun lounge yang tersedia di pantai. Resiko berkunjung ke tempat ini cukup besar, yaitu bisa membuat kamu dan pasangan enggan pulang!

Dublin, Irlandia

Dikenal sebagai ibukota Irlandia, Dublin memiliki wajah yang lebih gemerlap dibanding wilayah lain yang ada di Irlandia. Kota ini adalah kota terpadat dan terbesar di Republik Irlandia. Dijamin, kamu dan pasangan bisa berbulan madu dengan lebih menyenangkan.

Di Dublin, kamu bersama pasangan bisa menikmati spot-spot romantis. Apabila sudah berada di sana, jangan lupa untuk menghampiri Love Lane. Di Love Lane kamu bisa melihat hiasan hati di dinding jalan dan Gravity Bar di atas Guinness Storehouse. Di tempat tersebut kamu bisa menikmati bir sambil memandangi kilauan dari keindahan kota. So romantic!

Sumber Gambar

Comments

comments

Sudiyanti

A passionate writer and food traveler

Subscribe To Our Newsletter
Subscribe to our email newsletter today to receive updates on the latest news, tips and special offers!
No Thanks
Thanks for signing up. You must confirm your email address before we can send you. Please check your email and follow the instructions.
We respect your privacy. Your information is safe and will never be shared.
Don't miss out. Subscribe today.
×
×
WordPress Popup
Welcome to Banananina Magazine!
Subscribe to our email newsletter now and keep updated with the latest trends and news!
Thanks for signing up. You must confirm your email address before we can send you. Please check your email and follow the instructions.
We respect your privacy. Your information is safe and will never be shared.
Don't miss out. Subscribe today.
×
×
WordPress Popup