Inspirasi Makeup Untuk First Date Yang Berkesan

First date atau kencan pertama adalah momen yang berharga dan akan terus terkenang. Menandai awal kedekatanmu dengan si dia, tak ada salahnya mempersiapkan segala sesuatu dengan maksimal, termasuk penampilanmu. Bangunlah kesan pertama yang menyenangkan dan tak terlupakan, dengan penampilan dan juga dengan tingkah laku. Kamu tidak akan bisa mengulang kembali kencan pertamamu. Jangan sampai menyesal! Persiapkan rencana first datemu, salah satunya dengan tips dan inspirasi makeup untuk first date berikut:

Natural glowy look

Minimalist fresh look bisa menjadi pilihan makeup untuk first date yang ideal. Selain tidak membutuhkan banyak waktu dan persiapan, kamu juga bisa memukau pasangan kencanmu dengan kecantikan alami yang fresh. Untuk bagian mata, gunakan warna natural seperti cokelat atau hitam dengan sapuan yang tidak terlalu tebal. Kamu juga bisa memilih lipstick shade yang menyerupai warna kulit atau nude. Yang terpenting, usahakan untuk menghindari lipstik yang terlalu glossy dan tidak nyaman di bibirmu. Untuk wajah, pastikan kamu menggunakan foundation atau bedak yang luminescence untuk memamerkan warna kulit aslimu.

Lovely porcelain doll

Curi perhatian pasanganmu di kencan pertama dengan kulit wajah yang terlihat soft dan flawless. Ciptakan porcelain look sempurna dengan menggunakan primer dan foundation berbentuk liquid dan sapukan dengan merata untuk wajah yang glowy. Lakukan highlight pada bagian-bagian wajah yang ingin kamu tonjolkan, misalnya hidung, kening, atau tulang pipi. Agar makeup untuk first date kamu tidak kelihatan menor, pertahankan warna-warna natural yang masih senada dengan kulit. Jika kamu ingin menambahkan warna di bagian bibir, pilihlah lipstik dengan matte finish yang elegan. Fokuslah pada bagian mata dan bibir karena area tersebut akan menjadi pusat perhatian si dia sepanjang kencan pertama. Gunakan eyeliner secara natural dengan sedikit wing, dengan aksen shimmery eyeshadow berwarna natural.

Soft feminine lips

Saatnya menggunakan lipstik pinkmu. Warna merah di bibir memang memberikan kesan elegan dan bold, tetapi warna soft pink membuat bibirmu terlihat lebih manis dan lembut. Selain itu, tampilannya pun lebih natural dan tidak menor. Pastikan si dia memperhatikan senyum manismu dengan aksen warna pink yang feminin namun menggoda. Padukan dengan makeup keseluruhan yang minimalis dan natural untuk terlihat effortlessly beautiful. Bingkai mata indahmu dengan eyeliner hitam dan alis tebal hitam dengan bentuk sempurna. Tambahkan sedikit blush on berwarna kulit merona natural untuk menonjolkan tulang pipimu. Minimalis namun maksimal!

Bagaimana tips makeup untuk first date di atas? Adakah yang menjadi inspirasi favoritmu untuk kencan pertama? Yang terpenting, pilihlah produk-produk yang membuatmu nyaman beraktivitas bersama di kencan pertamamu. Dan jangan lupa untuk tetap jadi diri sendiri. Berdandanlah dan bersikaplah senatural mungkin dan tunjukkan dirimu yang sebenarnya. Selamat mencoba!

Sumber Gambar

Comments

comments

Subscribe To Our Newsletter
Subscribe to our email newsletter today to receive updates on the latest news, tips and special offers!
No Thanks
Thanks for signing up. You must confirm your email address before we can send you. Please check your email and follow the instructions.
We respect your privacy. Your information is safe and will never be shared.
Don't miss out. Subscribe today.
×
×
WordPress Popup
Welcome to Banananina Magazine!
Subscribe to our email newsletter now and keep updated with the latest trends and news!
Thanks for signing up. You must confirm your email address before we can send you. Please check your email and follow the instructions.
We respect your privacy. Your information is safe and will never be shared.
Don't miss out. Subscribe today.
×
×
WordPress Popup