Luxury Brand yang Bisa Dijadikan Investasi

Pada artikel sebelumnya, Banananina membahas mengenai harga Hermes dan Chanel bag yang meningkat setiap tahunnya. Melihat realita tersebut, ternyata barang mewah yang kamu miliki kini bisa mendatangkan keuntungan loh, Ladies! 

Bagi pecinta luxury item, koleksi perhiasan hingga fashion item seperti tas, sepatu dan dompet dari para desainer ternama yang kamu miliki, bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah pada kemudian hari. Meskipun jadi investasi yang menggiurkan, tapi Ladies harus pandai-pandai untuk membaca keadaan ekonomi.

Mari kita lihat apa saja jenis barang mewah yang berpotensi menjadi investasi:

Hermès

Sampai saat ini, Hermès menjadi salah satu brand termahal dan termewah di dunia. Dengan perpaduan desain yang modern namun timeless, Hermès terkenal dengan produk berbahan dasar kulit. Untuk produknya sendiri, Hermès Birkin jadi salah satu tas sekaligus investasi yang sangat menggiurkan. Tak percaya? Pada tahun 2001 harga Hermès Birkin dan Kelly sebesar $4.000, dan sekarang tas yang sama dibandrol dengan harga $10.000! Wow!

Chanel Handbags

Brand Chanel pastinya memiliki koleksi-koleksi mewah yang tidak pernah dijual dengan harga diskon. Hal inilah yang kemudian menjadikannya great investment untuk para wanita yang memilikinya. Beberapa jenis handbag koleksi Chanel yang masih menjadi incaran sampai saat ini adalah Chanel Jumbo atau Le Boy Bags dan Chanel’s signature 2.55 yang awalnya diberi harga $2.900, namun sekarang melambung menjadi $4,900.

Louis Vuitton Neverfull

Brand yang satu ini memang sudah tidak terbantahkan untuk urusan koleksi mewah dan potensinya saat dijadikan investasi. Louis Vuitton Neverfull adalah salah satu pilihan yang tepat jika kamu berencana berinvestasi sekaligus tetap tampil stylish. Dengan model yang klasik namun tetap functional, tote bag ini cocok untuk menemani kamu beraktivitas. Selain modelnya, harga jual kembalinya pun tidak mengecewakan, Ladies bisa mendapatkan hampir 80% dari harga jual koleksi Neverfull sekarang.

Arena bag from Balenciaga

Terbuat dari lambskin, tas dengan model timeless dari Balenciaga ini menjadi favorit para selebritis mulai dari Nicole Richie hingga klan Kardashian. Dibandrol dengan harga $1,600 kamu bisa berinvestasi melalui tas yang memiliki detail hand-stitched khas Balenciaga. Dengan harga beli tersebut, kamu bisa menjual kembali hampir 70% dari harga belinya.

Christian Louboutin

Kalau kita berbicara mengenai investasi sepatu, koleksi Christian Louboutin adalah pilihan yang paling tepat. The iconic red sole shoes dengan model yang elegan dan chic mempunyai daya jual yang potensial bagi Ladies yang ingin berinventasi sepatu dibandingkan dengan brand sepatu lain.

Bulan Maret ini, Banananina akan merilis koleksi Preloved by Banananina dari para selebriti dan juga sosialita tanah air. Ikuti terus perkembangannya melalui weekly newsletter maupun akun sosial media Banananina untuk dapat menjadi yang pertama memiliki koleksi eksklusif ini. Ladies bisa mendapatkan Preloved dengan kualitas yang bagus namun tetap dengan harga yang terjangkau.

Sumber Gambar

Comments

comments

Retno Prasetyani

Banananina Contributor

Part time writer. Full time dreamer.

Subscribe To Our Newsletter
Subscribe to our email newsletter today to receive updates on the latest news, tips and special offers!
No Thanks
Thanks for signing up. You must confirm your email address before we can send you. Please check your email and follow the instructions.
We respect your privacy. Your information is safe and will never be shared.
Don't miss out. Subscribe today.
×
×
WordPress Popup
Welcome to Banananina Magazine!
Subscribe to our email newsletter now and keep updated with the latest trends and news!
Thanks for signing up. You must confirm your email address before we can send you. Please check your email and follow the instructions.
We respect your privacy. Your information is safe and will never be shared.
Don't miss out. Subscribe today.
×
×
WordPress Popup