Rekomendasi Penginapan Keluarga di Beberapa Kota Pulau Jawa

Berwisata menggunakan transportasi umum seperti kereta, bus, kapal laut dan pesawat, ataupun menggunakan kendaraan pribadi adalah pilihan. Tapi ada keuntungannya juga lho, Ladies, kalau berwisata keliling Pulau Jawa dengan kendaraan pribadi. Kamu bisa mampir ke berbagai kota yang layak untuk dikunjungi.

Selama perjalanan dan tubuh mulai merasa lelah, kamu bisa berhenti sejenak dan mencari peristirahatan. Daripada Anda tersiksa karena kelelahan, lebih baik beristirahat di hotel. Berikut ini, Redaksi Banananina akan membagikan beberapa referensi hotel yang bisa kamu pilih saat melintasi jalur utara Pulau Jawa. Simak yuk!

Desa Alamanis Resort Villa, Cirebon

Sebenarnya perjalanan dari Jakarta sampai Cirebon tidaklah terlampau jauh, namun berkendara selama berjam-jam bisa membuat Anda merasa lelah. Cobalah beristirahat untuk mengembalikan kekuatan tubuh.

Desa Alamanis Resort Villa adalah salah satu pilihan yang bisa kamu coba. Di resort ini Anda bisa mendapatkan pengalaman pedesaan dengan nuansa tradisional. Jadi, tak hanya mengembalikan kekuatan kamu untuk berkendara, mampir ke Desa Alamanis Resort Villa juga memungkinan kamu untuk mengembalikan mood setelah mengunjungi tempat-tempat wisata khas Cirebon, diantaranya Sunyaragi Cave, Nasi Jamblang Mang Dull, dan Grage Mall.

Desa Alamanis Resort Villa, Cirebon
Jalan Raya Cirebon Kuningan, Gronggong, Kabupaten Cirebon

Hills Joglo Villa, Semarang

Setelah dari Cirebon, penginapan keluarga untuk berlibur selanjutnya adalah Semarang. Rekomendasi kami adalah Hills Joglo Villa yang terletak di Ungaran. Selain tempatnya nyaman untuk beristirahat, Hills Joglo Villa dengan suasana alamnya yang kental. Penginapan ini dekat dengan Kuil Sam Poo Kong, Pagoda Avalokitesvara, Brown Canyon, dan Java Supermall.

Suasana vila sangat kental dengan nuansa pedesaan. Vila ini merupakan kompleks Rumah Joglo beraksitektur Jawa berusia ratusan tahun. Suasananya yang asri bisa mengembalikan energi kamu setelah berkendara jauh LadiesSounds relaxing isn’t Ladies?

Hills Joglo Villa
Desa Keji RT. 06/01, Ungaran, Mapagan, Keji, Ungaran Bar., Semarang, Jawa Tengah 50551

Hotel Majapahit, Surabaya

Bagi Anda yang ingin berlibur ke arah Timur Jawa, menggunakan kendaraan pribadi, pastikan kamu mendapatkan tempat istirahat yang nyaman saat melewati kota Pahlawan. Kali ini Redaksi Banananina mereferensikan Hotel Majapahit Surabaya sebagai salah satu tempat transit kamu.

Hotel Majapahit memiliki nilai sejarah yang kental. Hotel ini memiliki suasana yang menyegarkan ditambah penataan lansekap tertata rapi. Saat menginap disini, kamu akan merasakan suasana di zaman penjajahan Belanda. Jangan lupa sempatkan diri untuk mengunjungi berbagai tempat wisata di kota Surabaya yang lokasinya sangat dekat dengan tempat kamu menginap. Beberapa diantaranya seperti Tunjungan Plaza, Sate Klopo Ondomohen, Grahadi Building, dan Rawon Setan.

Hotel Majapahit Surabaya
Jl. Tunjungan No. 65, Genteng, Kota SBY, Jawa Timur 60275

Sumber Gambar

Comments

comments

Retno Prasetyani

Banananina Contributor

Part time writer. Full time dreamer.

Subscribe To Our Newsletter
Subscribe to our email newsletter today to receive updates on the latest news, tips and special offers!
No Thanks
Thanks for signing up. You must confirm your email address before we can send you. Please check your email and follow the instructions.
We respect your privacy. Your information is safe and will never be shared.
Don't miss out. Subscribe today.
×
×
WordPress Popup
Welcome to Banananina Magazine!
Subscribe to our email newsletter now and keep updated with the latest trends and news!
Thanks for signing up. You must confirm your email address before we can send you. Please check your email and follow the instructions.
We respect your privacy. Your information is safe and will never be shared.
Don't miss out. Subscribe today.
×
×
WordPress Popup