Smart Investment

investasi-tas

Sebagai wanita urban yang cerdas, investasi tentunya tidak luput dari perhatian kita. Memilih instrumen investasi seringnya membuat saya, secara personal, bimbang. Saya lebih suka memiliki investasi berupa saham dan deposito, tapi di sisi lain lebih tertarik membeli berlian.

Namun fenomena yang tidak pernah saya duga sebelumnya, cukup menyita perhatian saya: investasi pada barang mewah dan lebih spesifik lagi, pada tas. Sebagai seorang Sarjana Ekonomi, saya merasa belum pernah mendapatkan pelajaran tentang investasi tas di bangku kuliah, tapi realita tersebut ada dan surprisingly nilainya cukup besar.

Saya ingat, 5 tahun yang lalu, saya membaca tulisan Dian Muljadi, seorang fashion icon yang merupakan idola saya. Pada artikel tersebut, ia menjelaskan tentang fenomena investasi pada Hermes bag. Waktu itu saya pikir ini adalah excuse dari para wanita untuk terus membeli tas, namun setelah saya melihat langsung realita tersebut, saya merasa takjub dan berpikir, “it’s a smart investment”.

Bagi para pecinta tas, tentu sudah tidak asing dengan jual-beli preloved bag yang akhir-akhir ini semakin marak seiring berkembangnya berbagai marketplace maupun apps yang menjembatani penjual dan pembeli preloved itemPreloved market memang cukup menyenangkan bagi para wanita. Di pihak pembeli, ia bisa mendapatkan barang berkualitas dengan harga lebih terjangkau, sementara di pihak penjual, ia bisa mendapatkan uang dari penjualan fashion item favoritnya, dan uang tersebut dapat digunakan untuk kembali membeli tas yang ia suka.

Karena permintaan akan barang preloved cukup tinggi, Banananina akan meluncurkan Preloved by Banananina pada bulan Maret ini. Pada Soft Launching Preloved by Banananina, Banananina akan menghadirkan koleksi dari selebritis dan sosialita dan menggelar Private Preview bagi loyal customer-nya sehingga mereka bisa mendapatkan koleksi preloved Banananina sebelum koleksi tersebut diperkenalkan kepada public.

japanese-beauty

Selain membahas mengenai smart investment pada luxury bag, Banananina magazine edisi kali ini juga akan membahas history beberapa brand luxury bag yang perlu kamu tahu. Dengan mengingat sejarah pembuatannya, maka kamu bisa memahami bagaimana sebuah tas bisa begitu bernilai.

Banananina juga akan membahas mengenai Jepang, mulai fashion trend di Jepang, beauty ritual, Japanese food dan travel to Japan. Segala hal tentang Jepang sangat menarik untuk dipelajari, karena negara ini memiliki karakteristik gaya hidup yang unik dan berbeda dibanding negara Asia lainnya. Semoga semua artikel yang kami sajikan bisa menginspirasi dan jangan lupa untuk RSVP ke Private Preview Preloved by Banananina. See you there!

Love,

Mega Anjasmoro

Comments

comments

Mega Anjasmoro

Editor In Chief | "To see the world, things dangerous to come to, to see behind walls. draw closer, to find each other and to feel. That is the purpose of life." - The Secret Life of Walter Mitty |

Subscribe To Our Newsletter
Subscribe to our email newsletter today to receive updates on the latest news, tips and special offers!
No Thanks
Thanks for signing up. You must confirm your email address before we can send you. Please check your email and follow the instructions.
We respect your privacy. Your information is safe and will never be shared.
Don't miss out. Subscribe today.
×
×
WordPress Popup
Welcome to Banananina Magazine!
Subscribe to our email newsletter now and keep updated with the latest trends and news!
Thanks for signing up. You must confirm your email address before we can send you. Please check your email and follow the instructions.
We respect your privacy. Your information is safe and will never be shared.
Don't miss out. Subscribe today.
×
×
WordPress Popup