3 Fashion Resolution Selebriti Indonesia

Sebagai public figure yang banyak disorot oleh publik dan media, banyak dari selebriti yang merasa wajib menjaga style dan penampilannya. Tak sedikit pula yang akhirnya memilih gaya khas sendiri yang mencerminkan karyanya ataupun kepribadiannya. Di tahun 2017, para selebriti pun tentu tak ketinggalan dalam menentukan resolusi mereka, termasuk dalam aspek fashion and style. Sebagian selebriti yang fashionable memilih gaya baru yang menggambarkan hasil karyanya di tahun ini, namun tetap mengutamakan kreativitas dan tentunya kenyamanan. Kira-kira apa saja fashion resolution selebriti Indonesia untuk tahun 2017 ini? Berikut penuturan Lala Karmela, Donna Agnesia dan Intan Ayu kepada redaksi Banananina.

Lala Karmela

selebriti yang fashionable
instagram.com/lalakarmela/

Bagi Lala Karmela, fashion adalah bagian penting dari identitasnya sebagai seorang penyanyi. Artinya, stylenya harus sesuai dengan karya musiknya. Karena album terbarunya, SOLINA, memiliki banyak lagu bernuansa 80’s, maka gaya itu pula yang akan diadopsi Lala Karmela dalam fashion. “Gayaku di 2017 akan ke arah disco 70-80an yang bold, quirky dan sexy namun tetap terlihat subtil dan sophisticated,” tuturnya.

Tak hanya merefleksikan karyanya dalam bermusik, penyanyi yang juga dikenal sebagai salah satu selebriti yang fashionable ini juga ingin gayanya tetap merefleksikan kepribadiannya. Mengandalkan statement pieces seperti cinched waist dan single earring, Lala Karmela berencana menampilkan signature style yang dewasa sebagai fashion resolution-nya di tahun 2017.

Donna Agnesia

selebriti yang fashionable
instagram.com/dagnesia/

Model, presenter dan aktris yang stylish ini mengaku tidak pernah terlalu mengikuti tren. Meski demikian, penampilannya kerap mendapat pujian dan menjadi inspirasi fashion bagi banyak orang. Di tahun 2017 ini, Donna akan tetap mengedepankan kenyamanan dalam berbusana, terutama untuk mendukung gaya hidupnya yang sibuk dan aktif.

Untuk tampil fashionable namun tetap kasual dan nyaman, Donna memilih item-item denim, dilengkapi dengan flat shoes. Kemeja flanel pun kerap jadi pilihan yang nyaman namun stylish. Bagi penggemar pattern kotak-kotak dan garis-garis ini, untuk tampil chic tidak selalu harus dengan barang-barang branded. Di tahun 2017 ini, istri Darius Sinathrya ini mengaku sedang menggandrungi warna biru dan putih.

Intan Ayu

selebriti yang fashionable
instagram.com/tanayudjanuismadi/

Untuk tahun 2017 ini, aktris dan penyanyi Intan Ayu masih akan mempertahankan gayanya yang strong, feminim tapi tetap playful. Bedanya, selebriti yang fashionable ini akan lebih banyak menggunakan aksesoris yang bold dan memberi statement pada penampilannya secara keseluruhan, terutama anting.

Warna yang akan mendominasi penampilan Intan Ayu tahun 2017 ini adalah warna hitam dan putih, dengan fashion item andalan anting dan sneakers. Tak hanya itu, kita pun akan melihat seleb cantik ini bereksperimen dengan potongan rambutnya di tahun 2017.

Gaya selebriti mana yang menginspirasimu? Apakah kamu punya fashion resolution untuk tahun 2017 seperti Lala Karmela, Donna Agnesia, atau Intan Ayu?

Sumber Gambar

Comments

comments

Subscribe To Our Newsletter
Subscribe to our email newsletter today to receive updates on the latest news, tips and special offers!
No Thanks
Thanks for signing up. You must confirm your email address before we can send you. Please check your email and follow the instructions.
We respect your privacy. Your information is safe and will never be shared.
Don't miss out. Subscribe today.
×
×
WordPress Popup
Welcome to Banananina Magazine!
Subscribe to our email newsletter now and keep updated with the latest trends and news!
Thanks for signing up. You must confirm your email address before we can send you. Please check your email and follow the instructions.
We respect your privacy. Your information is safe and will never be shared.
Don't miss out. Subscribe today.
×
×
WordPress Popup