5 Langkah Tampil Stylish Saat Musim Hujan

Tampil stylish saat musim hujan bukan perkara mudah. Mood Anda bisa hancur hanya karena Anda sulit mencari tampilan stylish di saat musim hujan. Belum lagi Anda yang naik transportasi umum seperti kereta harus bergumul dengan orang-orang yang kehujanan. Pakaian jadi bau dan kusut, ditambah lagi mood hancur padahal ada meeting yang sangat penting. Lalu bagaimana caranya supaya tampilan tetap stylish di musim hujan ini?

Tampil stylish saat musim hujan dengan long coat

Photo by Marco Xu on Unsplash

Long coat merupakan salah satu elemen paling penting untuk tampilan stylish saat musim hujan. Anda bisa memilih long coat yang simple, tidak perlu terlalu banyak kantong, dan berwarna netral. Selain membuat tampilan Anda semakin bergaya, juga mampu melindungi pakaian dari hujan. Saat berjalan di tengah hujan maupun turun dari kereta pun pakaian di dalam coat tetap rapi.

Musim hujan berarti saatnya mengeluarkan sweater

Photo by Paul Weaver on Unsplash

Musim hujan menjadi penanda dimulainya sweater weather. Saat musim hujan tentu udara pun menjadi lebih dingin. Terlebih setelah menerjang hujan, Anda harus masuk ke kantor yang sangat dingin karena AC. Sweater akan jadi sahabat baik saat Anda kedinginan. Pilihlah sweater dengan desain polos tanpa banyak motif. Fashion item satu ini akan mengelevasi gaya Anda menjadi lebih stylish.

Hats on! Pakai koleksi topi Anda

Photo by Tanja Heffner on Unsplash

Pernah terpikir untuk memakai topi saat musim hujan? Jika tidak, coba pikirkan kembali. Topi merupakan salah satu fashion item yang dapat melindungi kepala dan rambut Anda dari air hujan. Pastikan Anda memilih round hat. Tepian topi yang melingkar ini akan melindungi seluruh bagian kepala Anda dari air hujan. Selain itu, topi ini membuat gaya Anda semakin stylish bak wanita-wanita di New York.

Pakai boots! Tahan air, nyaman, dan tentu saja stylish

Photo by Renata Fraga on Unsplash

Siapa bilang boots itu kuno dan membosankan? Boots yang tepat tak hanya melindungi Anda dari genangan air hujan, tapi membuat semakin stylishAnda bisa memadukannya dengan celana ankle milik Anda ataupun rok dan stoking. Apalagi boots masa kini tak bermodel kaku. Ada ankle boots atau heeled ankle boots untuk membuat Anda tampil profesional.

Tas berbahan kulit akan jadi sahabat baik Anda

Photo by Nicole Honeywill on Unsplash

Katakan tidak pada tas berbahan kain atau kanvas saat musim hujan. Justru tas berbahan kulit yang kini akan jadi sahabat baik Anda. Tas kulit sangat tahan air, dapat melindungi barang-barang Anda saat hujan. Tas kulit berukuran besar maupun kecil tak jadi masalah. Pilihkan tas paling stylish yang dapat melengkapi penampilan Anda dengan long coat. Jika tidak punya referensi tas kulit untuk tampilan Anda, kunjungi Banananina untuk mendapatkan pilihan tas kulit terbaik dari brand-brand ternama.

Jadi, sudahkan Anda memiliki 5 fashion items yang mempu membuat Anda tampil stylish saat musim hujan ini?

 

Comments

comments

Subscribe To Our Newsletter
Subscribe to our email newsletter today to receive updates on the latest news, tips and special offers!
No Thanks
Thanks for signing up. You must confirm your email address before we can send you. Please check your email and follow the instructions.
We respect your privacy. Your information is safe and will never be shared.
Don't miss out. Subscribe today.
×
×
WordPress Popup
Welcome to Banananina Magazine!
Subscribe to our email newsletter now and keep updated with the latest trends and news!
Thanks for signing up. You must confirm your email address before we can send you. Please check your email and follow the instructions.
We respect your privacy. Your information is safe and will never be shared.
Don't miss out. Subscribe today.
×
×
WordPress Popup