7 Tampilan Aktris Peraih Best Dressed di 2019 Golden Globe Awards

Seperti yang kita ketahui, 2019 Golden Globe Awards tidak hanya sekadar ajang penghargaan terhadap sejumlah insan perfilman Hollywood atas karya yang telah diciptakan selama setahun terakhir. Ajang bergengsi yang diadakan pada 6 Januari 2019 lalu juga menjadi salah satu kesempatan para tamu undangan untuk menampilkan gaya berpakaian terbaik mulai dari penggunaan busana rancangan desainer ternama, aksesori memikat mata hingga riasan wajah dan tatanan rambut yang penuh totalitas.

Sulit rasanya bagi para fashion enthusiasts untuk tidak melirik siapa saja peraih Best Dressed pada ajang yang diselenggarakan di Beverly Hilton Hotel, Beverly Hills, California ini. Oleh karena itu, Banananina telah memilih tujuh aktris yang mempunyai tampilan terbaik pada sesi red carpet ajang bergengsi tersebut. Let’s find these out, ladies!

 

Dakota Fanning

https://d3ba08y2c5j5cf.cloudfront.net/wp-content/uploads/2019/01/07134732/GettyImages-1078337478-537x806.jpg
Photo: www.lifestyleasia.com

Aktris yang memulai karir sejak usia belia ini tidak hanya terkenal karena berbagai prestasi namun juga gaya berpakaian yang terlihat simple namun tetap modis, seperti gayanya saat menghadiri 2019 Golden Globe Awards yang menjadikannya sebagai Best Dressed versi Banananina.

Padu padan serasi maxi dress dan statement necklace sangat terlihat jelas pada tampilan Dakota Fanning saat itu. Berbalutkan gaun rancangan Armani Privé dan berhiaskan perhiasan berwarna senada, aktris kelahiran 23 Februari 1994 ini tampak sangat anggun dan elegan di saat bersamaan dalam satu look.

 

Constance Wu

https://hips.hearstapps.com/hmg-prod.s3.amazonaws.com/images/76th-annual-golden-globe-awards-pictured-constance-wu-news-photo-1078336552-1546826961.jpg
Photo: www.elle.com

Jika Anda telah menonton salah satu film populer 2018, “Crazy Rich Asians”, tentu tidak asing dengan wanita berwajah oriental ini, kan? Pemeran tokoh Rachel Chu ini juga menjadi salah satu pemegang predikat Best Dressed versi Banananina.

Aktris bernama lengkap Constance Tianmin Wu ini tampil mempesona dalam balutan gaun berbahan tulle berwarna nude rancangan Vera Wang. Gaun yang dibuat custom tersebut mempunyai bagian atas berupa corset dengan tali kecil menyerupai spaghetti. Terdapat sentuhan warna orange cerah pada pita panjang yang melilit di bagian pinggang Constance Wu seolah menjadi aksen tampilan.

 

Saoirse Ronan

https://fashionsizzle.com/wp-content/uploads/2019/01/DwR-W56VYAAmlBj-683x1024.jpg
Photo: fashionsizzle.com

Berbeda dengan tampilan dua aktris kenamaan sebelumnya yang cenderung memberikan kesan feminin dan elegan, aktris berparas cantik ini memilih untuk tampil sexy dan sophisticated menggunakan gaun dari rumah mode Gucci. Maxi dress dengan belahan rendah berbentuk V pada bagian badan depan yang dihiasi sentuhan kilauan beads menjadikan Saoirse Una Ronan berhasil membuat kita seolah-olah kembali ke masa lampau 1920-an. Untuk menyempurnakan tampilan, terlihat aksesori berupa statement drop earrings yang menjuntai dengan indah menghiasi telinganya.

 

Rosamund Pike

https://fashionsizzle.com/wp-content/uploads/2019/01/DwRnVBTV4AIQumI-684x1024.jpg
Photo: fashionsizzle.com

Tidak sulit untuk menghadirkan kesan edgy, sexy dan berkelas dalam satu look, khususnya untuk menghadiri ajang bergengsi seperti 2019 Golden Globe Awards. Hal tersebut telah dibuktikan oleh Rosamund Pike yang mengandalkan cut-out dress hitam dan outer berupa hand-embroidered bolero berwarna silver dari Givenchy Haute Couture. Perpaduan dua warna ini otomatis membuat tampilan aktris yang hendak memasuki usia 40 tahun pada 27 Januari mendatang terlihat sangat modern. Oleh karena itu, Banananina tak ragu memberikan gelar Best Dressed kepada aktris yang berperan dalam film “Another War” (2018) ini.

 

Lady Gaga

https://hips.hearstapps.com/hmg-prod.s3.amazonaws.com/images/lady-gaga-attends-the-76th-annual-golden-globe-awards-at-news-photo-1078336918-1546821019.jpg?crop=1xw:1xh;center,top&resize=480:*
Photo: www.harpersbazaar.com

Siapa yang tak tahu bintang pop dunia, Lady Gaga? Penyanyi yang juga menjadi aktris dalam film “A Star Is Born” (2018) ini tidak kalah mencuri perhatian melalui tampilannya saat menghadiri 2019 Golden Globe Awards. Jauh dari kesan nyentrik maupun bold, wanita bernama lengkap Stefani Joanne Angelina Germanotta ini justru terlihat sangat feminin dan anggun bagaikan seorang putri kerajaan.

Hal ini tentu tak lain karena gaun panjang rancangan seorang Creative Director Valentino, Pierpaolo Piccioli, yang dikenakannya saat itu memiliki warna lembut menonjolkan sisi feminin seorang wanita. Tidak hanya itu, gaun tersebut juga mempunyai detail lengan puff yang sangat mencuri perhatian orang sekitarnya. Kurang sempurna rasanya jika membiarkan bagian leher tampak polos tanpa sentuhan kilau, sehingga perhiasan dari Tiffany.co menjadi pilihan pelantun “Just Dance” (2008) ini. Jadi, tidak salah kan, jika Banananina juga memilih Lady Gaga sebagai penyandang Best Dressed?

 

Gemma Chan

https://fashionista.com/.image/t_share/MTYxMTAwMjI1NzMyMTU4OTc4/gemma-chan-golden-globes-best-dressed.jpg
Photo: fashionista.com

Satu lagi aktris film “Crazy Rich Asians” (2018) yang termasuk dalam tujuh Best Dressed versi Banananina, yaitu Gemma Chan. Berbalutkan slit dress berwarna biru tua dari koleksi Valentino Fall 2018 Haute Couture, Gemma tidak hanya terlihat anggun dan mempesona namun juga sexy karena memamerkan kaki jenjangnya tersebut. Perpaduan yang serasi juga ditampilkan Gemma Chan melalui penggunakan alas kaki berupa stiletto heels berwarna senada dari Christian Louboutin.

Banananina sangat menganjurkan Anda untuk mengadaptasi gaya berpakaian wanita kelahiran London ini jika ingin terlihat stunning tanpa menciptakan kesan berlebihan maupun “tenggelam” saat memakai gaun yang cukup panjang, khususnya bagi Anda yang merasa mempunyai kaki kurang jenjang. Pilihlah gaun yang mempunyai belahan rok cukup tinggi di bagian depan sehingga menampilkan lekuk indah kaki Anda. Dijamin, tampilan kaki akan tampak lebih jenjang sehingga memberikan kesan tubuh menjadi jangkung.

 

Rachel Weisz

https://img.ecartelera.com/img/104100/104136_rachel-weisz-alfombra-roja-globos-oro-2019.jpg
Photo: www.movienco.co.uk

Setelah membaca berbagai penjelasan cukup panjang di atas, akhirnya kita sampai pada peraih Best Dressed versi Banananina yang terakhir. Padu padan dua warna basic otomatis membuat Rachel Weisz tampak memukau, tak kalah dengan tampilan enam aktris sebelumnya. Dress berhiaskan ruffle bertumpuk dengan ukuran cukup besar dari Celine by Hedi Slimane menjadi pilihan wanita yang memulai karir di dunia akting sejak 1990 ini.

Jika diperhatikan dengan seksama, Rachel Weisz menambahkan clutch sebagai pelengkap tampilannya, lho. Bukan sembarang clutch, melainkan tas berukuran kecil dan berwarna senada dengan dress sehingga terlihat sangat eye-catchy. Nah, apabila Anda termasuk wanita yang gemar menggunakan clutch, maka sebaiknya jangan Anda abaikan berbagai koleksi menarik yang ada di sini.

 

Itulah tampilan tujuh aktris peraih Best Dressed versi Banananina. Gaya siapa yang menjadi favorit Anda?

 

 

 

Comments

comments

Subscribe To Our Newsletter
Subscribe to our email newsletter today to receive updates on the latest news, tips and special offers!
No Thanks
Thanks for signing up. You must confirm your email address before we can send you. Please check your email and follow the instructions.
We respect your privacy. Your information is safe and will never be shared.
Don't miss out. Subscribe today.
×
×
WordPress Popup
Welcome to Banananina Magazine!
Subscribe to our email newsletter now and keep updated with the latest trends and news!
Thanks for signing up. You must confirm your email address before we can send you. Please check your email and follow the instructions.
We respect your privacy. Your information is safe and will never be shared.
Don't miss out. Subscribe today.
×
×
WordPress Popup