7 Tips Cepat Tampil Cantik dan Fashionable Tanpa Buang Waktu

Kami paham, kamu sibuk. Bagimu, setiap pagi adalah dilema untuk tampil cantik atau tiba di kantor tepat waktu. Atau bangun lebih pagi. Ugh! Meski tampil cantik dan fashionable kadang membutuhkan waktu yang tidak singkat, percayalah kamu tak perlu mengorbankan penampilanmu meski ingin memulai aktivitas tepat waktu. Tips cara cepat jadi cantik ini tidak hanya akan menginspirasimu untuk tampil fashionable, tapi juga bagaimana melakukannya dalam waktu singkat.

Siapkan Pakaian Pada Malam Sebelumnya

Meski terdengar sederhana, tips ini bisa membuat perubahan yang cukup besar kalau dilakukan. Coba ngaku, berapa lama kamu biasanya menghabiskan waktu hanya untuk memilih padanan pakaian yang fashionable? Merencanakan outfit-mu di malam sebelumnya bisa menghemat banyak waktu dan energi di pagi hari. Nggak lagi deh, memakai baju asal-asalan agar bisa berangkat tepat waktu!

Perbanyak Fashion Item Berwarna Netral

cara cepat jadi cantik

Salah satu tantangan dalam memadukan outfit adalah memasangkan warna yang sesuai. Setuju? Jika ya, maka tips cara cepat jadi cantik dan fashionable ini sangat cocok untukmu. Bukan berarti kamu tidak boleh membeli handbag kuning yang chic itu, atau heels berwarna mentereng yang sudah lama kamu taksir. Tapi pastikanlah kamu memiliki fashion item berwarna netral terlebih dahulu seperti putih, hitam, atau cokelat, karena warna netral sangat mudah untuk dipadukan dengan warna apapun, termasuk heels berwarna cerahmu yang cantik itu. Kalau semua fashion item-mu berwarna bold, kamu malah akan kebingungan menentukan mix and match yang sesuai. Malah, bisa jadi ada fashion item yang tidak sempat kamu pakai dan terus nganggur di dalam lemari karena bingung memadukannya.

Tentukan Item Statement-mu

cara cepat jadi cantik

Salah satu cara termudah untuk menentukan padu padan outfit yang stylish namun hemat waktu adalah dengan menentukan satu item yang akan menjadi statement atau aksen yang ditonjolkan. Misalnya, kamu ingin memamerkan sling bag barumu yang berwarna merah. Mulailah dari sana. Dress mana yang cocok? Bagaimana dengan aksesoris? Dengan demikian, dijamin outfit-mu tidak hanya modis, tetapi juga cocok dan saling melengkapi. Dan tentu saja, kamu bisa menghemat waktu karena tidak perlu mencoba berbagai tema dan fokus pada item statement yang sudah dipilih.

Gunakan Aksesoris Dengan Tepat

cara cepat jadi cantik

Tampil simpel dan sederhana tidak harus berarti boring. Padanan minimalis dari kaos dan celana jeans bisa terlihat fashionable, kok. Caranya, gunakan aksesoris kalung yang bold atau geometric sesuai seleramu. Atau, lingkarkan belt beraksen stud di pinggangmu. Aksesoris sekecil apapun bisa menjadi game changer dalam penampilanmu. Saat perlu tampil fashionable dengan cepat, pakailah item-item yang minimalis, kemudian percantik dengan aksesoris!

Tambahkan Layer

cara cepat jadi cantik

Dengan bantuan outerwear favoritmu, padanan outfit yang sederhana bisa berubah menjadi lebih fashionable. Untuk menghemat waktu, mungkin kamu memilih untuk memakai kemeja putih dan celana denim. Simpel dan cepat. Namun, hanya dengan beberapa menit ekstra untuk menambahkan cardigan yang nyaman, maka penampilanmu akan berubah seratus delapan puluh derajat! Untuk menghemat waktu, pastikan kamu memiliki outerwear berwarna netral dengan material yang nyaman digunakan dan tidak terlalu tebal. Cocok untuk look dan cuaca apapun!

Gunakan One-Piece

Dress, romper, jumpsuit, merupakan contoh fashion item yang hanya membutuhkan satu potongan. Berbeda dengan kemeja, kaos, celana, atau rok yang harus dilengkapi dengan item lainnya. Saat harus tampil fashionable dalam waktu singkat, pilihlah fashion item yang terdiri dari satu potongan. Dengan demikian, kamu tidak perlu menghabiskan waktu untuk mencocokkan atasan dengan bawahan yang akan digunakan. Kamu bisa langsung tampil memesona tanpa perlu banyak usaha!

Batasi Fashion Item di Lemarimu

cara cepat jadi cantik

Tenang saja, kami tidak menyarankanmu untuk berhenti belanja. Namun, setiap beberapa bulan sekali, periksalah lemarimu. Apakah ada item yang sudah tidak muat? Atau yang selama ini tidak pernah kamu pakai karena alasan tertentu? Jika ada, lebih baik segera keluarkan item tersebut dari lemarimu. Jual kembali atau donasikan bagi mereka yang membutuhkan. Percayalah, dengan membatasi isi lemarimu, kamu akan menghemat banyak waktu berpakaian dan tidak perlu pusing memilah dari item-item yang sebenarnya tidak perlu ada di situ.

Apa saja yang biasanya kamu lakukan untuk tampil fashionable meski waktu terbatas? Bagikan tips cara cepat jadi cantik dan fashionable ala kamu di sini!

Sumber Gambar

Comments

comments

Subscribe To Our Newsletter
Subscribe to our email newsletter today to receive updates on the latest news, tips and special offers!
No Thanks
Thanks for signing up. You must confirm your email address before we can send you. Please check your email and follow the instructions.
We respect your privacy. Your information is safe and will never be shared.
Don't miss out. Subscribe today.
×
×
WordPress Popup
Welcome to Banananina Magazine!
Subscribe to our email newsletter now and keep updated with the latest trends and news!
Thanks for signing up. You must confirm your email address before we can send you. Please check your email and follow the instructions.
We respect your privacy. Your information is safe and will never be shared.
Don't miss out. Subscribe today.
×
×
WordPress Popup