7 Trend Tas Unik di Tahun 2019

Seiring pergantian tahun, fashion trend juga ikut berubah. Tidak hanya pakaian, aksesori berupa tas pun mempunyai trend tersendiri, mulai dari desain, warna, ukuran hingga material yang digunakan. Jika Anda gemar mengoleksi tas, mari intip tujuh trend tas unik 2019 yang bisa dijadikan sebagai pelengkap tampilan modis Anda.

 

Sea-shell bag, tas unik berbentuk kerang laut

http://thenormcanconform.com/wp-content/uploads/2018/10/bag-shell.png
Photo: thenormcanconform.com

Sesuai namanya, tas unik yang satu ini mempunyai bentuk menyerupai cangkang kerang laut. Sea-shell bag diperkirakan akan menjadi trend tas unik 2019 sejak brand kenamaan dunia, Chanel, mempublikasikannya melalui Spring/Summer 2019 Runway pada Oktober 2018 lalu. Mempunyai ukuran yang pas sebagai tas pesta dan dilengkapi dengan tekstur timbul layaknya cangkang kerang laut, tidakkah tas ini sungguh sempurna untuk melengkapi gaya Anda saat menghadiri cocktail party?

 

Glass bag, tas unik yang terbuat dari kaca

https://i.pinimg.com/originals/60/ec/af/60ecaf232e84fa79ede06c6f86d3e115.jpg
Photo: klimgox.pw

Nampaknya trend tas berbahan tembus pandang atau transparan masih eksis selama 2019 ini. Jika sebelumnya dunia fashion digemparkan oleh tas berbahan PVC, maka kini hadir tas kaca yang juga tak kalah menyita perhatian. Meski kedua material ini ampuh melindungi barang bawaan Anda dari cipratan air hujan, namun glass bag mempunyai tampilan yang jauh lebih berkelas dibanding PVC bag. 

Terbuat dari material yang bersifat kaku, glass bag tidak hanya hadir dengan bentuk persegi atau trapesium seperti bentuk tas pada umumnya. Bahan kaca yang digunakan untuk pembuatan tas nyatanya dapat diubah hingga berbentuk bulat, seperti tas dari Brandon Maxwell yang berhasil mengalihkan fokus pada Spring 2019 Runway lalu.

Wristband bag, tas unik yang menghiasi pergelangan tangan

https://i.pinimg.com/736x/e3/99/ff/e399ffc8fb295188c1da562680cf2b4b.jpg
Photo: www.pinterest.com

Apa yang Anda bayangkan jika membaca kata “wristband”? Sudah pasti gelang, kan? Maka dari itu, tas unik yang satu ini didesain khusus untuk digunakan pada area pergelangan tangan dengan cara menjadikannya sebagai gelang. Berukuran mini, nampaknya wristband bag yang diperkenalkan kepada publik melalui Loewe Spring 2019 Runway ini dapat Anda andalkan hanya untuk menyimpan sejumlah uang, kartu ATM dan lipstick, ya.

 

New shape bag, tas dengan berbagai bentuk unik

https://assets.vogue.com/photos/5bb0e1d093cebf2dc988daa6/master/pass/_ARC0112.jpg
Photo: www.vogue.com

Jika Anda termasuk wanita yang gemar berpenampilan extraordinary, maka new shape bag sepertinya akan cocok untuk menyempurnakan outfit Anda. Tak harus selalu menggunakan tas yang berdesain normal, tas dengan bentuk unik justru akan membuat gaya Anda semakin up-to-date, contohnya seperti tas dari Balenciaga yang mempunyai desain asimetri pada sisi kanan dan kiri.

 

Pillow bag, tas unik menyerupai bantal

https://snobette.com/wp-content/uploads/2018/02/Margiela-Grand-Slam-1-1024x756.jpg
Photo: snobette.com

Tidak hanya anting atau kalung yang dapat menjadi statement pada tampilan Anda. Tas ini juga mampu memberikan kesan tersendiri, contohnya seperti trend tas unik menyerupai bantal alias pillow bag yang dirilis oleh rumah mode Maison Margiela. Selain ukurannya yang besar dapat menampung berbagai barang bawaan, pillow bag juga terlihat nyaman untuk digunakan selama seharian menemani Anda melakukan berbagai aktivitas.

Crocodile bag, tas unik berbahan kulit buaya

https://media1.popsugar-assets.com/files/thumbor/g0Tgp8O5qzgtz4Wqjv_8QjMz544/fit-in/1024x1024/filters:format_auto-!!-:strip_icc-!!-/2018/10/04/590/n/43222156/446c06c41b8dd416_GettyImages-1035573714/i/Coach-Spring-19.jpg
Photo: www.popsugar.com

Sudah menjadi rahasia umum bahwa fashion item yang terbuat dari bahan kulit merupakan trend yang tak lekang oleh waktu. Maka dari itu, tas berbahan kulit buaya pun diperkirakan akan menjadi trend selama 2019 ini, seperti tas yang dirilis oleh high brand asal New York, Coach. Apabila Anda termasuk pencinta tas brand yang satu ini, jangan ragu untuk melihat berbagai koleksi menarik di sini.

 

Oversized bag, tas unik berukuran super besar

https://www.spottedfashion.com/wp-content/uploads/2018/09/Proenza-Schouler-WhiteYellow-Oversized-Tote-Bag-1-Spring-2019.jpg
Photo:www.spottedfashion.com

Jika selama 2018 dunia fashion didominasi oleh pakaian berukuran oversize, maka pada 2019 diperkirakan akan muncul trend tas unik yang mempunyai ukuran super besar a.k.a oversized bag, seperti tas dari Proenza Schouler yang ditampilkan saat Spring/Summer 2019 Runway.

Meski oversized bag dijamin mampu menampung barang bawaan Anda yang cukup banyak, namun jangan lupa sesuaikan ukuran tas dengan postur tubuh. Bagi Anda yang memiliki tubuh petite, sebaiknya jangan menggunakan tas yang mempunyai ukuran terlihat jauh lebih besar dibanding badan. Alih-alih terlihat stand-out, tampilan Anda justru akan terkesan berlebihan dan aneh. Tak mau kan dianggap sebagai “fashion terrorist”?

 

Setelah melihat tujuh trend tas unik di atas, kira-kira ada tidak tas yang masuk dalam daftar belanja Anda selanjutnya? Jika Anda membutuhkan lebih banyak referensi model tas kekinian, maka segeralah intip berbagai koleksi menarik Banananina.

 

 

 

 

Comments

comments

Subscribe To Our Newsletter
Subscribe to our email newsletter today to receive updates on the latest news, tips and special offers!
No Thanks
Thanks for signing up. You must confirm your email address before we can send you. Please check your email and follow the instructions.
We respect your privacy. Your information is safe and will never be shared.
Don't miss out. Subscribe today.
×
×
WordPress Popup
Welcome to Banananina Magazine!
Subscribe to our email newsletter now and keep updated with the latest trends and news!
Thanks for signing up. You must confirm your email address before we can send you. Please check your email and follow the instructions.
We respect your privacy. Your information is safe and will never be shared.
Don't miss out. Subscribe today.
×
×
WordPress Popup