8 Trend Baju Pengantin 2017

Menikah adalah momen sekali seumur hidup. Inilah salah satu hal yang menyebabkan wanita ingin tampil spesial di hari istimewanya. Tidak hanya menginginkan pesta sesuai dengan angan-angannya sejak kecil, tentu baju pernikahan pun diperhatikan dengan cermat.

Nah, jika kamu berkesempatan untuk menikah tahun ini, sebaiknya luangkan dan maksimalkan waktu untuk memilih baju pengantin yang ingin dikenakan. Meski baju pengantin identik dengan warna putih, ada banyak ragam inspirasi yang tentu bisa kamu pakai untuk merancang gaun impian. Supaya tidak salah pilih, kamu bisa melihat trend baju pengantin dalam perhelatan Bridal Fashion Week Fall 2017.

Latin Fair

trend baju pengantin 2017

Model gaun pengantin yang berpotongan menjuntai panjang kini dianggap klasik dan mainstream. Jika ingin coba tampil beda, beralihlah pada inspirasi gaun dengan aksen fringe. Aksen ini akan mengingatkanmu pada kostum Flamenco. Salah satu gaun bercita rasa budaya Spanyol ini ada pada karya Naeem Khan. Gaun ini berpotongan lurus dan memliki detail ruffle atau tumpuk dengan dominasi fringe.

Lace Effects

trend baju pengantin 2017

Aksen renda merajai desain milik Oscar de la Renta, Moda Operandi x Rosie Assoulin, Naeem Khan, Lela Rose dan Vera Wang. Jenis-jenis lace yang menjadi favorit untuk dipakai adalah ribbon-work, matelasse, devoure dan textural. Penambahan renda akan membuat gaunmu menjadi lebih romantis dan membuat siluet tubuh lebih menarik.

Suit Up 

Baju pengantin identik dengan gaun dan rok. Bagaimana jadinya jika baju pengantin tersebut dibuat dalam versi tomboy? Nggak ada salahnya, Ladies! Model yang dibuat oleh Bianca Jagger justru membuatnya jadi unik. Baju pengantin dalam model jumpsuit dan suiting akan membuatmu tampil unik sekaligus kasual.

Extra Froth 

trend baju pengantin 2017

Tren warna gaun saat ini sudah beragam. Untuk tahun 2017, warna-warna favorit adalah champagne, nude, dan soft pink. Rok dengan layer micro ini akan terlihat seperti ball skirt namun ringan dan terlihat romantis. Kamu bisa mencontek model yang dibuat oleh Vera Wang dan Monique Lhuiller untuk gaun impianmu.

Simple Life 

Jika kamu lebih suka yang simpel, model gaun Sachain & Babi, Temperley dan Lela Rose bisa jadi opsi untukmu. Karena simpel tentu saja desainnya sangat minimalis. Namun bukan berarti gaun tersebut menjadi tidak mewah. Tanpa aksen, gaun simpel ini tetap dapat membuatmu tampil cantik di hari H.

Ala Mod

trend baju pengantin 2017

Gaun pendek untuk inspirasi, kenapa tidak? Jika kamu suka dengan gaya ala Twiggy, Audrey dan Mia Farrow, tentu model gaun pendek manis seperti ini cocok untukmu. Model mod maven ample shifts, mini, dan skirt suiting cocok dipakai bagi kamu yang memiliki tubuh petite atau kecil. Dilengkapi dengan sepatu Mary Jane, flat atau chic mule, kamu akan menarik perhatian di hari H nanti.

High Low Ball Gowns

trend baju pengantin 2017

Hingga saat ini, ball gown masih diminati di kalangan calon pengantin. Namun saat ini yang sedang tren adalah tea length, yaitu model dengan rok layer pendek hingga memanjang ke bawah. Gaun jenis ini memudahkan bagimu saat berdansa dengan pasangan di hari istimewamu.

Neo Opulence 

trend baju pengantin 2017

Para desainer saat ini berlomba-lomba dalam membuat gaun unik dengan dihiasi banyak bling bling. Gaun karya Inbal Dror, Monique Lhuillier dan Moda Operandi x Temperley adalah tiga di antaranya dengan menawarkan kemewahan glamor, gaun yang dibuat adalah gaun yang ringan namun memiliki banyak beading, ditrim, serta memiliki aksen berlapis lapis.

Sumber Gambar

Comments

comments

Azzahra Kamila

A beauty blogger who has interest in Korea beauty and cruelty free beauty. Check her latest post at http://insommia.net.

Subscribe To Our Newsletter
Subscribe to our email newsletter today to receive updates on the latest news, tips and special offers!
No Thanks
Thanks for signing up. You must confirm your email address before we can send you. Please check your email and follow the instructions.
We respect your privacy. Your information is safe and will never be shared.
Don't miss out. Subscribe today.
×
×
WordPress Popup
Welcome to Banananina Magazine!
Subscribe to our email newsletter now and keep updated with the latest trends and news!
Thanks for signing up. You must confirm your email address before we can send you. Please check your email and follow the instructions.
We respect your privacy. Your information is safe and will never be shared.
Don't miss out. Subscribe today.
×
×
WordPress Popup