All You Need To Know About: Nannini

Introducing Nannini, Italian brand that provides all the luxury you need. Yup, bagi kamu yang menyukai gaya klasik nan chic elegan, brand asal Italia ini bisa menjadi alternatif aksesoris yang makin melengkapi penampilanmu. Desainnya yang simple namun tetap trendy berhasil mencuri perhatian para penggemar fashion di seluruh penjuru dunia.

All You Need To Know About: Nannini

Mungkin Ladies sudah tidak asing lagi dengan koleksi-koleksi Nannini yang bisa kamu beli di Banananina, namun tahukah kamu akan sejarah brand yang satu ini? Kalau belum, jangan khawatir karena melalui artikel ini Redaksi Banananina akan mengupas tuntas mengenai lini mewah yang produknya sudah mendunia ini. Simak yuk, all you need to know about Nannini!

Sejarah

All You Need To Know About: Nannini

Nannini adalah brand yang dibuat oleh Virgilio Nannini pertama kali pada tahun 1945 di Florence, Italia. Selama hampir 20 tahun, Virgilio menjalankan bisnis Nannini bersama dengan putranya. Meski Nannini menjadi bisnis keluarga, namun mereka tetap profesional dan selalu berinovasi menghasilkan produk-produk terbaiknya.

Uniknya, pada awal berdirinya, Nannini merupakan brand penyedia eyewear untuk motorbike dan sport. Namun pada tahun 2008, investor yang mendanai Nannini, Group Frangipangi dan VSV Moda International memutuskan untuk re-launch lini fesyen tersebut menjadi brand yang berfokus pada handbags dan aksesori yang berkualitas terbaik dari Itali.

Ternyata langkah untuk merilis ulang brand ini menghasilkan wajah baru untuk Nannini. Seperti yang kamu ketahui sekarang, koleksi tas premium dari Nannini tak pernah gagal memuaskan para fashion lovers termasuk kamu, bukan?

Fun Facts

Proses pembuatan

Menggunakan material pembuatan tas yang terbaik, Nannini menghadirkan koleksi tas dengan kualitas yang sangat bagus karena detail pengerjaannya yang sangat teliti. Tak hanya selalu berinovasi untuk menyajikan model tas yang fashionable, brand ini juga mempunyai kualitas bag yang timeless sehingga dapat digunakan dalam jangka waktu yang sangat lama.

Eco-Friendly Brand

Nannini firmly believes in progress and in the environment. Hal inilah yang menjadi alasan lini fesyen tersebut memilih menggunakan teknologi yang ramah lingkungan pada saat proses pembuatannya. Mulai dari riset untuk pembuatan raw material handbag-nya, prototype blueprint dan 3D hingga pada saat proses diproduksinya tas mereka.

All You Need To Know About: Nannini

Inspirasi dalam mewujudkan eco-friendly brand ini bukan tanpa halangan. Meski harus berdebat dengan beberapa partners Nannini, brand ini akhirnya berhasil membuktikan kalau produk eco-friendly mereka mempunyai kualitas yang tak diragukan lagi.

Offline Store

Brand mewah yang satu ini sepertinya sangat menjaga ekslusivitasnya. Hal ini terbukti dengan jumlah store-nya yang hanya ada di Italia, China dan Indonesia saja. Bagi bag-lover di negara-negara lain yang ingin mendapatkan koleksi Nannini mereka bisa memesan secara online pada website official Nannini.

Perkembangan Bisnisnya

All You Need To Know About Nannini selanjutnya adalah perkembangan bisnis dari brand ini. Nannini Firenze yang mengusung koleksi Nannini adalah perusahaan fashion asal Italia yang memiliki spesialisasi dalam produksi handbag dan aksesori berkualitas super. Seperti yang sudah kami bahas mengenai sejarahnya di awal, saat ini Nannini Firenze terus berkembang dan meningkatkan reputasinya di seluruh penjuru dunia.

All You Need To Know About: Nannini

Saat ini perusahaan tersebut dikelola oleh generasi ketiga dari Virgilio Nannini bersama dengan dua nama besar yang mengakuisisinya, Group Frangipani dan VSV Moda International. Kerjasama ini menghasilkan produk-produk dengan kualitas yang tinggi dan model yang sangat inovatif sehingga tidak lekang oleh waktu.

Nannini Firenze saat ini sedang mengembangkan distribusi dan brand image-nya secara agresif untuk menjadi brand yang lebih popular lagi dalam dunia fashion global. Untuk target market-nya sendiri, Nannini menyasar pada urban Ladies yang berusia 25 tahun ke atas dengan karakter yang aktif dan memiliki kepercayaan diri tinggi sehingga selalu ingin tampil sempurna dengan barang-barang yang berkualitas.

Iconic Collection

Icon Monkey Leather Satchel Sole Multi

Dengan menghadirkan nuansa contemporary edge, koleksi Naninni Icon Monkey Leather Satchel Sole Multi menjadi pilihan bagi Ladies yang menyukai tampilan characteristic chic. Desainnya yang timeless sangat terlihat jelas pada tas yang terbuat dari high quality leather.

Selain overall design-nya yang cantik, bag ini juga sangat fungsional karena memiliki 2 slip pocket di bagian dalam tasnya. Tak hanya itu, koleksi ini juga dilengkapi dengan zip closure, double handles, adjustable dan removable long strap serta 5 protective metal feet pada bagian basenya. Untuk ukurannya, tas ini memiliki size 36 x 10 x 28 cm.

Nah, buat Ladies yang tertarik untuk memiliki tas cantik nan edgy ini, kamu bisa dapatkan koleksinya di laman ini pada website Banananina.

Cruise Saffiano Leather Tote Fuchsia

Bagi Ladies yang menyukai design nan elegan, koleksi Naninni Cruise Saffiano Leather Tote Fuchsia adalah pilihannya. Bag dengan nuansa fuchsia yang dipadukan dengan desain bunga ini membuat tampilan kamu menjadi sangat chic nan sophisticated.

Tote bag ini memiliki ukuran 41 x 13 x 27 cm ini memiliki Nannini metal lettering AT di bagian atasnya dan juga 5 protective metal feet khas Nannini di bagian bawahnya. Ladies bisa mendapatkan koleksi ini di website Banananina laman ini.

Pochette Dual Leather Clutch Bufferfly

Mengangkat nuansa daytime look with some butterflies, koleksi Pochette Dual Leather Clutch Bufferfly hadir untuk menjadi pilihan Ladies saat menghadiri undangan di siang hari. Pilihan paduan warna yang cerah menjadi salah satu hal yang membuat para pecinta fesyen menjadi jatuh cinta pada koleksi yang satu ini.

Untuk interior dalamnya, clutch yang berukuran 28 x 6 x 10 cm ini cukup fungsional dengan 1 slip pocket di dalamnya. Tak hanya itu saja, clutch ini juga dilengkapi dengan flap with magnetic snap closure, chainlink wrist strap attached dan Nannini metal lettering di bagian depannya. Untuk mendapatkan koleksi Nannini, Ladies bisa langsung memesannya di sini.

Fashion Blogger Who Wear Nannini

All You Need To Know About: Nannini

All You Need To Know About: Nannini selanjutnya adalah deretan fashion blogger yang pernah terlihat membawa koleksi bag dari brand asal Italia ini. Yang pertama yaitu Maggie Dallospedale, seorang fashion dan beauty blogger asal Italia ini terlihat sangat anggun menggunakan koleksi Nannini, Essential Soft Nero yang sophisticated. Tampilan feminine Maggie terlihat semakin cantik dengan koleksi yang bernuansa studded nan trendi.

All You Need To Know About: Nannini

Nuansa biru cerah menjadi tema yang dipilih oleh Fabrizia Spinelli, seorang fashion blogger dan journalist asal Italia ini. Untuk menyempurnakan tampilannya, Fabrizia memilih Nannini Dual Klein yang memiliki desain futuristic. Bisa kamu tiru untuk penampilan kamu sehari-hari nih, Ladies!

Sumber Gambar

Comments

comments

Retno Prasetyani

Banananina Contributor

Part time writer. Full time dreamer.

Subscribe To Our Newsletter
Subscribe to our email newsletter today to receive updates on the latest news, tips and special offers!
No Thanks
Thanks for signing up. You must confirm your email address before we can send you. Please check your email and follow the instructions.
We respect your privacy. Your information is safe and will never be shared.
Don't miss out. Subscribe today.
×
×
WordPress Popup
Welcome to Banananina Magazine!
Subscribe to our email newsletter now and keep updated with the latest trends and news!
Thanks for signing up. You must confirm your email address before we can send you. Please check your email and follow the instructions.
We respect your privacy. Your information is safe and will never be shared.
Don't miss out. Subscribe today.
×
×
WordPress Popup