Celine dan Givenchy, Brand Bagi Pecinta Edgy Style

Eropa sepertinya tidak pernah kehabisan seniman dengan karya unik yang menarik. Jika selama ini kita selalu dimanjakan dengan koleksi elegan dari Prada, Gucci, Louis Vuitton dan Chanel yang sudah berdiri sejak beberapa ratus tahun lalu, para generasi desainer setelahnya juga menggoda kita dengan desain tas yang tak kalah elegan namun dengan taste yang berbeda dengan para pendahulunya.

Celine dan Givenchy adalah 2 desainer yang mampu menarik perhatian dari para fashionista dari berbagai belahan dunia. Meski baru memulai debut pada dekade tahun 1940-1950, koleksi mereka telah mendapat berbagai apresiasi baik dari media maupun para pelanggan. Mengawali bisnis dengan mendesain pakaian, perlahan tapi pasti 2 brand ini mulai memasuki pasar leather goods. Bahkan beberapa tas keluaran mereka telah memiliki penggemar tersendiri.

Berbeda dengan koleksi Fashion House seperti Louis Vuitton atau Gucci yang menawarkan koleksi-koleksi klasik, Celine dan Givenchy memberi warna baru pada koleksi tas yang mereka buat. Iconic bag mereka telah mencuri perhatian banyak kalangan, baik dari selebriti maupun sosialita yang akhirnya populer juga di kalangan fashionista lainnya. Meskipun market tas ini sangat tersegmen, namun identitas yang melekat pada pecinta koleksi Celine dan Givenchy sangat khas, yaitu edgy style lovers.

Lavish look yang elegan tercipta dari koleksi keluaran 2 brand ini, baik dari apparel maupun hanya tasnya saja. Shape yang unik dan ikonik membuat koleksi tas Celine dan Givenchy tampil stand out di tengah gempuran tas desainer lainnya. Berikut ini adalah iconic shape Celine dan Givenchy yang menarik untuk dilirik (dan juga dimiliki!)

Celine Luggage

Celine Luggage merupakan iconic bag Celine yang mulai diperkenalkan ke pasar pada tahun 2010 saat Phoebe Philo bergabung dengan brand ini. Phoebe yang terkenal akan keahliannya dalam membuat desain tas, mampu mengangkat strata Celine bag setingkat Louis Vuitton, bahkan beberapa media internasional menyejajarkan dengan Chanel.

Sebelum koleksi ini hadir, penjualan tas Celine sangat biasa saja. Namun semua itu berubah saat Celine Luggage dirilis. Produk ini telah habis terjual bahkan sebelum koleksi tersebut masuk ke dalam store. Crazy, eh?!

Luggage memiliki beberapa ukuran seperti nano, mikro dan mini. Meski dari namanya terdengar seakan koleksi ini sangat kecil, namun kamu bisa memasukkan berbagai macam barang ke dalam tas ini. Dalam perkembangannya, selain memiliki berbagai macam ukuran, Luggage juga memiliki bermacam varian material sebagai bahan pembuatannya, mulai dari kulit sapi dan kombinasinya, sampai kulit ular dan buaya. Setiap musim, Celine juga mengeluarkan berbagai warna yang menarik, namun Luggage berwarna hitam adalah favorit semua orang.

Sederet selebriti Hollywood terlihat mengenakan Celine Luggage ini, mulai dari Miranda Kerr hingga Kendall Jenner. Selain multifungsi, Celine Luggage juga terlihat sangat elegan walaupun dipadukan dengan casual style. Kini, kamu bisa mendapatkan Celine Lugage di Banananina lho, Ladies. Selain menawarkan harga yang lebih terjangkau, pembelian Celine di Banananina juga bisa menggunakan program cicilan hingga 12 bulan.

Celine Belt

Pada Spring/Summer 2015 lalu, Celine merilis koleksi tas terbarunya bernama Belt Bag. Sentuhan modern minimalis khas Celine, terlihat jelas pada koleksi ini. Dengan tali yang menjuntai di depan tas tersebut, Celine Belt bag terlihat begitu dramatis. Tidak seperti Celine bag pada umumnya yang terasa cukup berat, Belt bag terasa lebih ringan walaupun material dasarnya terbuat dari bahan yang sama.

Saat ini, Belt bag baru memiliki 2 ukuran yaitu mini dan micro. Sementara material dasarnya terbuat dari kulit sapi, kulit kambing dan ada juga yang terbuat dari kulit buaya. Meski memiliki bentuk yang ikonik, sayangnya tas ini belum mendapatkan antusiasme dari pasar seperti koleksi Luggage. Namun secara perlahan, Celine Belt mulai menjadi tren di kalangan fashionista dan menyusul kesuksesan Celine Luggage.

Rosie Huntington sering terlihat menenteng tas ini dalam berbagai acara, mulai dari gaya kasual sampai gaya formal, Rosie terlihat tampil menawan dengan Celine Belt-nya. Tidak ketinggalan Jessie J dan Olivia Culpo yang tampil chic kala menenteng Celine Belt dual tone.

Givenchy Antigona

Salah satu masterpiece dari Givenchy adalah Antigona. Iconic bag ini menjadi favorit para wanita karena bentuknya yang khas dengan ruang yang cukup besar. Antigona memiliki 4 size; mini, small, medium dan large.

Sama seperti Celine, Givenchy juga sering menggunakan kulit sapi dan kulit kambing dalam pembuatan tasnya, tak terkecuali Antigona. Namun ada juga Antigona yang terbuat dari kulit rusa dan ada juga yang terbuat dari kanvas. Selain itu, Antigona juga hadir dengan material yang terbuat dari kulit ular dan kulit buaya, menariknya salah satu bahan kulit ular yang dipakai adalah Anaconda.

Setiap musimnya, Antigona hadir dengan berbagai warna, mulai dari warna-warna basic hingga warna cerah. Ada beberapa seri dengan warna doff maupun bertekstur dan ada juga yang hadir dalam bentuk glossy. Beberapa kali Antigona hadir dalam bentuk tote bag maupun clucth dengan material dan bentuk yang sangat menarik.

Tidak terhitung berapa banyak selebriti yang menenteng tas ini. Rosie Huntington sepertinya memang salah satu penggemar tas dengan shape modern minimalis seperti yang ditawarkan Celine maupun Givenchy. Ia sangat sering terlihat menenteng Celine maupun Givenchy miliknya di berbagai kesempatan. Selain Rosie, selebriti lain seperti Sophia Fergara, Jennifer Garner, Demi Lovato dan the Kardashian juga senang membawa Givenchy mereka ke berbagai acara yang mereka datangai, bahkan saat mereka bersantai di jalanan Hollywood.

Givenchy Pandora

Givenchy bisa dibilang memiliki selera yang unik dalam membuat tas-tas yang mereka keluarkan. Setelah sukses dengan Antigona, selanjutnya Givenchy mengeluarkan Pandora bag. Bentuknya terbilang unik, persegi panjang dengan handle yang membuat tas ini terlihat aneh saat melihatnya pertama kali. Namun jika kamu sudah berhasil menemukan keunikan tas ini, siap-siap jatuh hati!

Pandora memiliki 4 size; mini, small, medium dan large yang dilengkapi dengan long strap sehingga bisa diselempangkan, disampirkan di bahu kamu atau simply ditenteng. Mini dan small Pandora tidak memiliki tambahan saku di depan, sementara ukuran medium dan large memilikinya. Berbeda dengan Antigona, Pandora bag terbuat dari kulit domba yang sangat ringan. Seiring berjalannya waktu, dengan semakin banyak penggemarnya, Pandora mulai dikreasikan dengan berbagai material seperti kulit ular, dan detail lainnya seperti penambahan studded atau saku.

Kini, hadir juga Pandora Box, model terbaru dari pengembangan Pandora. Bentuk dasarnya masih tetap sama, namun dalam bentuk yang lebih kaku dan tetap minimalis modern.

Banyak selebriti yang tergila-gila dengan tas unik ini. Liv Tylor adalah satu selebriti yang kerap menenteng Givenchy, baik Antigona maupun Pandora. Sementara Kate Beckinsale, kamu bisa menemukan foto-fotonya dalam berbagai kesempatan dengan membawa Pandora kesayangannya. Selain itu ada juga Alex Gerrard, istri mantan kapten bola tim Inggris Steven Gerrad, serta kakak beradik Jessica dan Ashley Simpson. Nah, bagi kamu yang ingin memiliki Givenchy Pandora, kamu bisa mendapatkannya di Banananina. Kunjungi website Banananina secara berkala untuk dapat mengakses authentic fashion item yang sedang happening saat ini.

Comments

comments

Mega Anjasmoro

Editor In Chief | "To see the world, things dangerous to come to, to see behind walls. draw closer, to find each other and to feel. That is the purpose of life." - The Secret Life of Walter Mitty |

Subscribe To Our Newsletter
Subscribe to our email newsletter today to receive updates on the latest news, tips and special offers!
No Thanks
Thanks for signing up. You must confirm your email address before we can send you. Please check your email and follow the instructions.
We respect your privacy. Your information is safe and will never be shared.
Don't miss out. Subscribe today.
×
×
WordPress Popup
Welcome to Banananina Magazine!
Subscribe to our email newsletter now and keep updated with the latest trends and news!
Thanks for signing up. You must confirm your email address before we can send you. Please check your email and follow the instructions.
We respect your privacy. Your information is safe and will never be shared.
Don't miss out. Subscribe today.
×
×
WordPress Popup