Coba 5 Ide Seru Habiskan Liburan Musim Panas Bersama Pasangan

Liburan musim panas tak melulu harus pergi ke luar kota atau luar negeri saja. Menghabiskan liburan di rumah juga bisa terasa seru jika dilakukan bersama pasangan. Jika Anda dan pasangan termasuk orang yang belum punya rencana pergi jauh-jauh untuk menghabiskan waktu liburan musim panas kali ini, mungkin beberapa ide kegiatan berikut ini bisa dijadikan referensi. Apa saja? Cek selengkapnya berikut ini.

1. Membersihkan rumah

(Foto: www.freepik.com)

Bersih-bersih rumah memang terasa melelahkan jika dilakukan sendirian. Tapi, tidak jika Anda mengajak pasangan untuk melakukannya bersama. Selain rumah jadi lebih bersih, membersihkan rumah bersama pasangan juga bisa jadi salah satu ide menghabiskan liburan musim panas. Nah, mulailah dengan menyortir barang-barang di rumah yang sudah tidak terpakai lagi, lalu menyimpan barang-barang yang sekiranya masih terpakai di dalam kotak kardus atau container.

Mengecat ulang dinding kamar atau mengganti posisi tempat tidur dan sofa juga bisa Anda lakukan bersama. Selain bikin suasana baru di dalam rumah, kegiatan ini pun bisa semakin mendekatkan hubungan Anda dan pasangan. Tak hanya itu, bercocok tanam atau merapikan taman di halaman rumah pun bisa dijadikan kegiatan yang menyenangkan selama liburan musim panas kali ini.

2. Memasak makanan kesukaan

(Foto: www. stocksy.com)

Jika selama ini Anda dan pasangan tidak punya waktu untuk makan bersama, inilah saat yang tepat untuk menikmati masakan buatan sendiri. Lupakan pesan makanan via online dan cobalah memasak makanan favorit saat menghabiskan waktu liburan musim panas bersama.

Tak perlu menu masakan yang ribet, cukup dengan menu yang mudah dibuat sendiri. Ajaklah pasangan untuk ikut serta membantu Anda menyiapkan bahan makanan yang akan dimasak. Ide kegiatan yang satu ini  dapat menumbuhkan keharmonisan di antara Anda dan pasangan, sehingga hubungan asmara jadi lebih awet.

 

3. Olahraga ringan yang menyenangkan

(Foto: www.prevention.com)

Saat liburan, bukan berarti Anda pun harus libur berolahraga. Kegiatan berolahraga akan terasa lebih menyenangkan jika Anda lakukan bersama pasangan. Di liburan musim panas kali ini, ajaklah pasangan untuk melakukan olahraga favorit Anda berdua bersama-sama. Jika malas ke gym, Anda dan pasangan tak perlu pergi jauh-jauh, cukup lakukan olahraga ringan dan santai di sekitar rumah.

Olahraga ringan yang bisa Anda lakukan adalah jogging atau bersepeda sambil berkeliling komplek. Atau jika di sekitar komplek perumahan Anda ada kolam renang, berenang juga bisa jadi pilihan olahraga yang menyenangkan bersama pasangan, lho! Malas ke luar rumah? Yoga merupakan olahraga yang paling tepat untuk dilakukan bersama pasangan.

4. Serunya movie marathon

(Foto: www.lovesuccessfully.com)

Anda dan pasangan hobi nonton film? Saatnya menghabiskan waktu liburan musim panas kali ini dengan movie marathon. Anda bisa mulai mengecek film apa saja yang sedang tayang di bioskop atau menonton film-film favorit lewat aplikasi menonton film secara gratis.

Tak hanya mengenang masa-masa kencan, menghabiskan waktu liburan musim panas dengan movie marathon bersama pasangan juga dapat mempererat hubungan asmara. Pastikan memilih film-film yang santai agar liburan Anda dan pasangan menjadi lebih rileks. Terakhir, jangan lupa sediakan camilan seperti popcorn untuk menemani Anda dan pasangan menonton film.

5. Rileks dengan spa di rumah

(Foto: www.pinterest.co.uk)

Melakukan spa di rumah tak hanya bisa dilakukan oleh Anda dan sahabat-sahabat saja, Anda pun bisa mengajak pasangan untuk perawatan saat liburan musim panas ini. Yang pertama harus Anda lakukan adalah merayunya agar mau melakukan perawatan bersama. Karena tak banyak para pria yang mau melakukan perawatan tubuh di rumah, bahkan di salon sekali pun.

Mulailah dengan perawatan yang simpel, seperti mencoba masker wajah. Anda bisa membuat masker alami sendiri di rumah dan secara bergantian mengaplikasikannya pada wajah masing-masing. Lalu, Anda bisa mencoba perawatan kaki, seperti merendam kaki dengan campuran air garam dan wewangian yang bikin rileks.

So Ladies, yuk habiskan waktu liburan musim panas ini dengan kegiatan yang seru bersama pasangan!

Comments

comments

Subscribe To Our Newsletter
Subscribe to our email newsletter today to receive updates on the latest news, tips and special offers!
No Thanks
Thanks for signing up. You must confirm your email address before we can send you. Please check your email and follow the instructions.
We respect your privacy. Your information is safe and will never be shared.
Don't miss out. Subscribe today.
×
×
WordPress Popup
Welcome to Banananina Magazine!
Subscribe to our email newsletter now and keep updated with the latest trends and news!
Thanks for signing up. You must confirm your email address before we can send you. Please check your email and follow the instructions.
We respect your privacy. Your information is safe and will never be shared.
Don't miss out. Subscribe today.
×
×
WordPress Popup