Inspirasi Hair Style 2017: Grey Hair

Pada tahun 2016, tren rambut abu-abu mengejutkan para beauty enthusiast. Baik selebriti maupun beauty influencer ramai-ramai mewarnai rambut mereka menjadi putih abu-abu atau silver. Tren grey hair ini cukup menjadi perhatian karena rambut putih atau abu-abu yang tadinya dianggap sebagai tanda penuaan kini malah digandrungi para perempuan. Di media sosial, kamu bisa dengan mudah menemukan mereka yang telah mencoba tren grey hair ini dengan berbagai kreasi menarik masing-masing.

Kini, rambut silver atau abu-abu malah membawa kesan modern dan unik bagi mereka yang cukup berani mencobanya. Mulai dari Jennifer Lawrence hingga Lady Gaga, sederet selebriti mancanegara telah dengan sengaja membuat rambutnya menjadi putih atau abu-abu – dan mereka malah tampil memukau! Sejumlah hairdresser ternama menyatakan bahwa “grey is the new blonde” dan memprediksi bahwa tren ini akan bertahan dan muncul di panggung fashion pada tahun 2017.

Tentu saja, kamu juga bisa mencoba tren rambut terbaru ini. Berikut beberapa inspirasi untuk kamu yang ingin mencoba grey color untuk statement style kamu tahun ini.

Short Hair

Grey hair idea

Rambut pendek dengan warna abu-abu akan menampilkan kesan modern and sophisticated. Ingat Meryl Streep di film Devil Wears Prada? Gaya rambut chic dia bisa kita jadikan referensi. Selain itu, pixie haircut dan short bob juga bisa menjadi referensi kamu yang memiliki rambut pendek. Full grey hair color akan membuat tampilan rambut kamu lebih maksimal.

Medium Hair

grey hair idea

Beberapa waktu lalu, Jennifer Lawrence tampil di red carpet dengan rambut icy blonde terbarunya. Rambut sebahu JenLaw dibiarkan tergerai dengan sedikit messy wave. Buat kamu yang memiliki medium hair dan ingin mewarnainya dengan warna abu-abu, kamu bisa mencontek gaya JenLaw yang masih terbilang aman. Atau kalau kamu ingin terlihat lebih edgy, kamu bisa menata rambut kamu dengan gaya beach wave. Warna abu-abu juga cocok untuk yang memiliki curly hair lho, Ladies. Jadi jangan takut untuk bereksperimen. Selain bisa menggunakan metode full hair color, kamu juga bisa memakai metode ombre dengan gradasi warna hitam, atau bisa juga mengombinasikan dengan warna lain seperti blonde atau burgundy.

Long Hair

grey hair ideas

Memiliki rambut panjang membuat kamu lebih bebas berkreasi dalam mewarnai rambut serta bentuk haircut. Kamu bisa mewarnai seluruh rambut kamu dengan warna abu-abu seperti Kylie Jenner, atau mengombinasikannya dengan warna lain seperti blondepurple, bahkan biru. Bahkan akhir-akhir ini gaya rambut ala unicorn juga sedang menjadi tren. Kamu juga bisa memberikan layer pada rambut supaya tampak lebih bervolume serta mempermudah kamu dalam proses styling.

Gaya apapun yang kamu pilih, jangan lupa untuk merawat rambutmu dengan baik. Proses pewarnaan bisa membuat rambut kamu kering, jadi selain memperhatikan warna yang sesuai untuk kulit kamu, pastikan juga memperhatikan perawatan pasca pewarnaan supaya rambut kamu tetap sehat ya, Ladies.

Comments

comments

Subscribe To Our Newsletter
Subscribe to our email newsletter today to receive updates on the latest news, tips and special offers!
No Thanks
Thanks for signing up. You must confirm your email address before we can send you. Please check your email and follow the instructions.
We respect your privacy. Your information is safe and will never be shared.
Don't miss out. Subscribe today.
×
×
WordPress Popup
Welcome to Banananina Magazine!
Subscribe to our email newsletter now and keep updated with the latest trends and news!
Thanks for signing up. You must confirm your email address before we can send you. Please check your email and follow the instructions.
We respect your privacy. Your information is safe and will never be shared.
Don't miss out. Subscribe today.
×
×
WordPress Popup