Inspirasi Riasan untuk Pemilik Warna Kulit Sawo Matang

Salah sedikit memilih warna pada riasan, wajah pemilik kulit sawo matang bisa terlihat kusam. No worries, Anda dapat menyiasatinya dengan memilih warna riasan yang tepat agar penampilan semakin segar dan eksotis. Simak trik berikut ini, Ladies!

Foundation Warna Senada

Source Image

Bagi pemilik kulit sawo matang, menggunakan foundation berwarna terang justru akan membuat Anda terlihat seperti mengenakan topeng. Lupakan saran untuk memilih warna foundation yang tepat dengan mengoleskannya pada punggung tangan. Untuk mengetahui warna foundation yang sesuai untuk kulit adalah dengan mengoleskannya pada bagian rahang atau leher Anda. Pilih tiga warna yang dirasa senada dengan warna kulit. Warna yang paling dekat dengan warna kulit asli adalah warna yang paling tepat, Ladies.

Untuk tampilan sehari-hari, foundation dengan warna dasar beige atau deep yellow dapat menjadi pilihan. Pastikan juga Anda memilih foundation yang berbahan dasar air atau oil-free dan mengoleskannya tipis-tipis pada wajah.

Primer sebelum Eyeshadow

Agar warna eyeshadow tampak lebih cerah, jangan lupa untuk mengaplikasikan primer sebelum membubuhkan eyeshadow pada kelopak mata. Untuk riasan sehari-hari, Anda yang memiliki kulit sawo matang bisa menggunakan eyeshadow dengan nuansa kecokelatan seperti copper, bronze, dan almond. Bagi Anda yang lebih menyukai warna lembut dan terang, eyeshadow berwarna pink dan peach bisa menjadi pilihan. Tambahkan efek shimmer agar mata terlihat lebih menonjol dan hidup. Untuk kesan yang lebih elegan, berikan aksen dengan membubuhkan eyeshadow berwarna gold pada ujung kelopak mata.

Percantik dengan Lipstik

Source Image

Lipstik menjadi salah satu kunci utama suatu riasan. Warna lipstik seperti peach, coral pink, burgundy, atau oranye gelap bisa menjadi pilihan penyempurna riasan untuk pemilik kulit sawo matang. Lipstik berwarna merah juga bisa dijadikan andalan saat menghadiri acara formal. Pilih lipstik berwarna merah bata atau merah gelap yang mampu membuat tampilan lebih merona dan mewah. Bila ingin mencoba lipstik berwarna nude, Anda bisa menyiasatinya dengan mempertegas riasan pada bagian mata, agar wajah tak terlihat pucat dan kusam.

Nah, itulah beberpa trik untuk menyempurnakan riasan wajah sehari-hari khususnya untuk Anda yang memiliki warna kulit sawo matang. Tak sulit kan Ladies untuk menerapkan beberpa trik ini? Pastinya, selain kulit terlihat lebih bercahaya, kami jamin Anda akan terlihat semakin manis dan menarik!

Comments

comments

Subscribe To Our Newsletter
Subscribe to our email newsletter today to receive updates on the latest news, tips and special offers!
No Thanks
Thanks for signing up. You must confirm your email address before we can send you. Please check your email and follow the instructions.
We respect your privacy. Your information is safe and will never be shared.
Don't miss out. Subscribe today.
×
×
WordPress Popup
Welcome to Banananina Magazine!
Subscribe to our email newsletter now and keep updated with the latest trends and news!
Thanks for signing up. You must confirm your email address before we can send you. Please check your email and follow the instructions.
We respect your privacy. Your information is safe and will never be shared.
Don't miss out. Subscribe today.
×
×
WordPress Popup