5 Hijabers Indonesia yang Wajib Kamu Follow di Instagram

Rutin mengunggah foto gaya fashion, nama para hijabers ini pun menjadi semakin hits. Tak hanya itu, mereka akhirnya dinobatkan sebagai fashion icon di kalangan hijabers lainnya di Indonesia. Tidak hanya gayanya saja yang stylish, tetapi para hijabers ini juga memiliki wajah yang cantik. Wajar saja jika banyak orang yang mengidolakan mereka. Terbukti melalui akun Instagram-nya, tidak tanggung-tanggung para selebgram ini telah memiliki puluhan ribu hingga jutaan orang follower lho, ladies!  Nah, penasaran siapa saja hijabers-hijabers tersebut? Yuk, intip gaya fashion mereka!

Zaskia Sungkar (@zaskiasungkar15)

Mengawali karir sebagai artis sinteron, sekarang Zaskia Sungkar telah menjadi salah satu hijabers dengan banyak follower. Saat ini, Instagram-nya saja sudah memiliki 7,4 juta follower! Tidak hanya pintar berakting dan bernyanyi, ternyata Zaskia juga memiliki bakat besar di bidang fashion lho, ladies. Anak kedua dari Mark Sungkar dan Fany Bauty ini sudah mulai terjun ke bidang bisnis dengan membuat fashion company yang diberi nama Zaskia Sungkar Jakarta. Busana muslim yang ditawarkan merupakan hasil rancangan langsung dari artis cantik ini. Selain itu, Zaskia juga sudah mulai masuk ke dalam jajaran fashion designer yang pernah mamerkan hasil rancangannya di panggung catwalk. Bahkan, dia berhasil membawa hasil karyanya hingga ke London Fashion Week!

hijabers cantik

Dian Pelangi (@dianpelangi)

Siapa sih yang tidak kenal hijabers yang satu ini? Dian Pelangi adalah salah satu hijabers yang akun Instagram-nya cukup banyak di-follow oleh banyak orang, yaitu 4.2 juta follower! Berkat mengaplikasikan ilmu yang didapatkannya selama bersekolah di École Supérieure des Arts et Techniques de la Mode (ESMOD), Dian sudah memiliki butiknya sendiri. Saat ini butik Dian telah tersebar di berbagai daerah di Indonesia dan bahkan Malaysia. Semua pakaian yang dijual merupakan hasil dari rancangannya sendiri. Melalui butiknya ini, Dian berhasil menyajikan perpaduan menarik antara nuansa tradisional dan internasional dalam setiap busana muslim yang dirancangnya. Tidak hanya itu, hijabers yang lahir di Palembang ini juga sudah dinobatkan oleh salah satu media fashion terkenal di Inggris, The Business of Fashion (BOF) sebagai salah satu desainer yang memiliki kontribusi besar dalam membentuk industri fashion dunia. Tidak heran kalau Dian Pelangi sudah menjadi salah satu icon hijabers masa kini.

hijabers style

Zahratul Jannah (@zahratuljannah)

Berkat 469k follower, Zahratul Jannah ikut masuk ke dalam jajaran hijabers yang digandrungi oleh para wanita Indonesia. Hijabers cantik yang biasa dipanggil Zara ini mengawali karirnya dengan membagikan langkah-langkah untuk membuat tampilan hijab di akun Instagram-nya. Mendapat respon positif, Zara pun mulai mendapatkan banyak pengikut Instagram. Setelah mencapai lebih dari 1200 follower, tawaran endorsement mulai berdatangan. Dari situlah karir Zara terus berkembang dan popularitasnya pun makin melonjak tinggi hingga sekarang. Selain cantik, wanita kelahiran Minang ini juga terkenal dengan gayanya yang simple, tapi modis. Tidak jarang pula Zara mengusung nuansa monokrom pada setiap tampilannya. Hal ini terlihat jelas dari koleksi busana muslim di toko miliknya, Mono Basic Indonesia.

hijabers indonesia

Indah Nada Puspita (@indahnadapuspita)

Indah Nada Puspita, atau yang akrab dipanggil Nada, adalah fashion blogger yang tidak hanya senang berbagi pengetahuannya di dunia fashion tapi juga senang berbagi pengalamannya saat traveling ke berbagai tempat. Hijabers muda kelahiran 1993 ini sudah merintis karirnya sebagai blogger sejak tahun 2009. Blog yang diberi nama Sketches of Mind ini sudah menuai kesuksesan dengan dikunjungi oleh banyak visitor yang tidak hanya dari dalam negeri, tapi juga luar negeri. Gayanya yang unik dan edgy juga telah berhasil membuat 424k pengguna Instagram mem-follow akunnya.

hijabers blogger

Lulu Elhasbu (@luluelhasbu)

Nama Lulu Elhasbu sudah tidak asing lagi di dunia fashion. Selain mendirikan agensi model muslimah, hijabers yang mengawali karirnya sebagai model catwalk ini juga sudah memiliki fashion brand-nya sendiri yang diberi nama ELHasbu. Berkat kesuksesan yang diraihnya, Lulu pun akhirnya terpilih sebagai salah satu spoke person untuk makeup brand Wardah. Kalau diperhatikan dari foto-foto yang diunggahnya di Instagram, dapat dikatakan kalau gaya Lulu Elhasbu tergolong sederhana dan tidak ribet. Namun, gayanya yang sederhana itu lah yang berhasil memikat banyak orang sehingga Instagram-nya pun sudah diikuti oleh 291k follower.

hijabers cantik indonesia

Nah, kalau kamu mau mendapatkan inspirasi dalam bergaya menggunakan hijab, baik gaya hijab untuk acara kasual atau formal, kamu wajib sekali mem-follow akun Instagram kelima selebgram hijab yang sudah disebutkan di atas. Melalui cara tersebut, kamu bisa mendapatkan banyak ide-ide baru dari Instagram feed-mu. Apalagi, kalau kamu tipe orang yang suka bereksperimen dan mencoba gaya-gaya baru. Semoga artikel ini bermanfaat ya, ladies. Stay chic, stay stylish!

Sumber Gambar

Comments

comments

Subscribe To Our Newsletter
Subscribe to our email newsletter today to receive updates on the latest news, tips and special offers!
No Thanks
Thanks for signing up. You must confirm your email address before we can send you. Please check your email and follow the instructions.
We respect your privacy. Your information is safe and will never be shared.
Don't miss out. Subscribe today.
×
×
WordPress Popup
Welcome to Banananina Magazine!
Subscribe to our email newsletter now and keep updated with the latest trends and news!
Thanks for signing up. You must confirm your email address before we can send you. Please check your email and follow the instructions.
We respect your privacy. Your information is safe and will never be shared.
Don't miss out. Subscribe today.
×
×
WordPress Popup