Intip Koleksi Nature Rhapsody: Kolaborasi Banananina dan Vivi Zubedi

Terinspirasi dari keindahan alam yang menawan, Banananina berkolaborasi dengan Vivi Zubedi dalam koleksi Nature Rhapsody. Koleksi ini menghadirkan signature scarf yang bisa dikreasikan penggunanya dalam berbagai cara. Selain menjadi penghangat, scarf kerap dikenakan sebagai hiasan rambut, outer, aksesori tas, hingga kerudung.

Bila beberapa tahun lalu scarf yang digunakan sebagai kerudung sebisa mungkin tidak bermotif tabrakan dengan pakaian yang dikenakan, musim ini printed scarf dengan corak unik dan memunculkan statement justru kerap dijadikan pilihan. Selain corak yang unik, material yang seringkali dipilih juga material tertentu yang memiliki kelembutan sehingga nyaman dikenakan oleh pengguna.

Dalam koleksi Banananina X Vivi Zubedi ini terdapat empat pilihan motif perpaduan flora dan fauna yang dituang pada scarf berbahan material rayon voile dengan ukuran 120 cm X 120 cm. Keempat motif tersebut adalah Bird of Paradise, Triangular Flowers, Floral Dream dan Blue Jay.

Floral Dream

Corak bunga yang berwarna-warni muncul pada koleksi ini. Menariknya, dengan cermat Vivi Zubedi menghadirkannya dengan proporsi yang manis tanpa menghilangkan keanggunan dari scarf ini. Perpaduan warna gelap sebagai aksen bagian pinggir scarf dengan warna merah muda sebagai dasar pun semakin menambah nuansa elegan.

Blue Jay 

Memadukan flora dan fauna dalam koleksi ini, Vivi Zubedi dan Banananina menggunakan warna biru terang sebagai dasar scarf dan menambahkan aksen putih berderet pada bagian tengah.

Triangular Flowers

Corak bunga yang mengelilingi bagian pinggir semakin ditambah keunikannya dengan deretan segitiga yang terdapat pada separuh bagian dari scarf koleksi Banananina X Vivi Zubedi ini. Terdapat juga bagian polos tanpa corak segitiga berderet, yang bisa dijadikan alternatif bagi pengguna scarf yang lebih memilih penampilan kalem.

Bird Of Paradise 

Corak pada koleksi kolaborasi Vivi Zubedi dengan Banananina ini merepresentasikan evolusioner yang luar biasa dan eksotisme dari sebuah transformasi. Warna biru gelap menjadi dasar dari warna, yang dilengkapi dengan bunga berwarna merah muda lembut yang dipadukan dengan burung berwarna biru.

Comments

comments

Subscribe To Our Newsletter
Subscribe to our email newsletter today to receive updates on the latest news, tips and special offers!
No Thanks
Thanks for signing up. You must confirm your email address before we can send you. Please check your email and follow the instructions.
We respect your privacy. Your information is safe and will never be shared.
Don't miss out. Subscribe today.
×
×
WordPress Popup
Welcome to Banananina Magazine!
Subscribe to our email newsletter now and keep updated with the latest trends and news!
Thanks for signing up. You must confirm your email address before we can send you. Please check your email and follow the instructions.
We respect your privacy. Your information is safe and will never be shared.
Don't miss out. Subscribe today.
×
×
WordPress Popup