Maya Arvini : “The Alpha Female”

https://www.instagram.com/mayaarvini/

Menjadi sukses dan mapan di usia muda bukan lagi sebuah mimpi di siang bolong, setidaknya untuk Meisari Arvini Hidayati. Perempuan yang akrab disapa Maya Arvini ini sudah membuktikan bahwa kerja keras, semangat untuk terus maju dan belajar tanpa kenal lelah adalah formula yang tepat untuk meraih kesuksesan. Pada tanggal 26 Juli 2018 yang lalu, tim Banananina berkesempatan untuk terlibat di dalam sebuah perbincangan inspiratif bersama Ibu Maya Arvini, penulis buku “Career First”. Untuk menonton video lengkapnya, silakan klik disini ya, ladies.

Wawancara dengan Ibu Maya Arvini

Sedari kecil, seorang Maya Arvini selalu dibiasakan untuk menjadi sosok yang terbaik dan berprestasi dalam setiap hal yang dikerjakan. “Banyak temen-temen saya yang kenal saya dari SD, kalo ngeliat saya sekarang sih nggak heran. Karena, kebetulan saya juara terus ya dari SD, SMP, SMA, S1, S2. Kebetulan saya juga lulusan terbaik UI, summa cum laude, IPK 3,9. Jadi, mereka nggak herannya karena saya dari dulu pribadi yang pekerja keras, rajin belajar, dan juga yang paling penting itu disiplin.” kenang beliau.

Tidak hanya berhenti pada masa sekolah. Sederet prestasi juga terus ia dapatkan ketika menapaki jenjang karir di sebuah perusahaan IT terbesar di dunia. Salah satunya adalah pada tahun 2008, beliau meraih penghargaan tertinggi di tingkat dunia yang diberikan oleh IBM International, yaitu Golden Circle IBM. Menariknya, penghargaan tersebut hanya diberikan kepada kurang dari 30 orang karyawan IBM di seluruh dunia, dan beliau juga merupakan yang termuda. Kurang hebat apa sih, ladies?

Ibu Maya Arvini selalu menyesuaikan warna tas dan sepatu yang ia kenakan agar terlihat matching.

Selain menceritakan tentang keberhasilannya dalam dunia karir, di segmen Banananina Darling kali ini, Ibu Maya Arvini juga bercerita kepada tim Banananina mengenai hobinya yang berkaitan dengan dunia fashion. Bagi beliau, fashion adalah salah satu cara untuk mengekspresikan dirinya, karena visualisasi merupakan unsur yang penting dalam menilai seseorang. Ibu Maya Arvini sangat gemar mengoleksi tas dan sepatu karya desainer-desainer Eropa. Oleh karena itu, salah satu kebiasaan beliau adalah selalu menyesuaikan warna sepatu dan tas yang ia pakai agar terlihat matching.

Koleksi tas dan sepatu milik Ibu Maya Arvini.

Untuk personal style, beliau sangat menyukai gaya yang profesional, elegant, smart, namun tetap fashionable. Alasannya, karena gaya tersebut sangat mendukung pekerjaannya sehari-hari yang menuntut untuk bertemu dengan banyak orang. Pada kesempatan tersebut, Ibu Maya Arvini juga tidak segan menunjukan koleksi tas dan sepatu yang ia miliki. Penasaran ingin lihat betapa cantiknya koleksi-koleksi tersebut? Jangan lupa tonton di Youtube Channel Banananina ya, ladies!

Comments

comments

Subscribe To Our Newsletter
Subscribe to our email newsletter today to receive updates on the latest news, tips and special offers!
No Thanks
Thanks for signing up. You must confirm your email address before we can send you. Please check your email and follow the instructions.
We respect your privacy. Your information is safe and will never be shared.
Don't miss out. Subscribe today.
×
×
WordPress Popup
Welcome to Banananina Magazine!
Subscribe to our email newsletter now and keep updated with the latest trends and news!
Thanks for signing up. You must confirm your email address before we can send you. Please check your email and follow the instructions.
We respect your privacy. Your information is safe and will never be shared.
Don't miss out. Subscribe today.
×
×
WordPress Popup