5 Cara Memilih Warna Lipstik Untuk Memaksimalkan Penampilan

Saat ini ada banyak sekali pilihan warna lipstik yang dijual di pasaran. Sebagai wanita tentunya kamu pernah menggunakan lipstik dong, ladies? Sebelum menentukan pilihan, sebaiknya tentukan terlebih dulu lipstik yang sesuai dengan warna kulit dan kepribadianmu. Bibir yang merekah karena lipstik tentu bisa membuatmu semakin cantik dan mempesona. Di samping itu, kamu juga perlu berhati-hati ya, ladies! Salah memilih warna lipstik, tentu bisa membuat penampilanmu semakin kacau.

Bagi kamu si pemilik bibir tipis, sebaiknya hindari penggunaan lipstik berwarna gelap dan suram. Jika kamu tetap memaksakan, bibirmu akan terlihat semakin kecil sehingga tidak menarik. Sedangkan bagi kamu pemilik bibir tebal, kamu bisa memilih lipstik berwarna cerah atau gelap. Namun, jika ingin tampil lebih fresh, coba pilihlah warna lipstik yang cerah.

Wanita yang menggunakan lipstik merupakan hal yang biasa. Berikut ini ada beberapa jenis lipstik dan lip liner yang highly recommended untuk kamu coba. Dijamin, beberapa jenis produk ini sangat aman untuk bibir. Ditambah lagi, pilihan warnanya yang beragam akan memudahkanmu menemukan warna favorit. Yuk, simak dulu ulasannya berikut ini!

Colourpop Lippie Pencil Bichette

Colourpop Lippie Pencil Bichette sangat recommended untuk digunakan. Garnet red-nya yang cantik bisa membuat penampilanmu semakin memukau. Selain itu, lippie pencil ini juga mudah diaplikasikan di bibir sehingga tidak membuat bibir menjadi kering. Lippie pencil ini memiliki perfect pigmentation and opacity sehingga sangat nyaman digunakan dan bisa bertahan hingga 6 jam. Untuk hasil yang lebih maksimal, coba gunakan bersama Colorpop Lippie Stix Bichette.

warna lipstik

Kat Von D Everlasting Liquid Lipstick Bow N Arrow

Kat Von D Everlasting Liquid Lipstick Bow N Arrow memiliki warna yang serupa dengan warna kulit. Lipstik cair ini memiliki pigmen yang baik untuk bibir. Saat menggunakannya, kamu akan merasakan lipstik ini matte sempurna pada bibir selama 60 detik. Agar tidak bercecer, gunakan lipstik ini dengan hati-hati ya, ladies!

warna lipstik

Bite Mini Matte Creme Lip Crayon Cognac

Bite Mini Matte Creme Lip Crayon Cognac ini tampil begitu memukau setelah menempel sempurna di bibir. Lipstik yang satu ini memiliki warna gelap sehingga cocok untuk kamu yang memiliki ukuran bibir sedang atau agak tebal. Warna yang satu ini mampu menunjukkan kemewahan pada penggunanya.

warna lipstik

Lancome Lip Lover Mini Lipgloss Framboise Etoile

Lancome Lip Lover Mini Lipgloss Framboise Etoile hadir dengan warna yang memilikat. Ketika menempel di bibir, lipgloss ini terasa sangat nyaman. Selain itu, lipgloss ini juga memiliki tekstur yang lembut dan tidak lengket. Dose of conditioning dalam balutan gleaming silver tube tampil begitu menawan.

warna lipstik

Banyak yang beranggapan, memilih lipstik tidak sesederhana memilih pakaian. Namun, beberapa pilihan lipstik di atas sangat layak untuk dicoba dan aman saat diaplikasikan pada bibir. Dari beragam pilihan warna lipstik di atas, kira-kira mana yang paling kamu suka, ladies? Yuk, segera tentukan pilihanmu sekarang!

Sumber Gambar

Comments

comments

Sudiyanti

A passionate writer and food traveler

Subscribe To Our Newsletter
Subscribe to our email newsletter today to receive updates on the latest news, tips and special offers!
No Thanks
Thanks for signing up. You must confirm your email address before we can send you. Please check your email and follow the instructions.
We respect your privacy. Your information is safe and will never be shared.
Don't miss out. Subscribe today.
×
×
WordPress Popup
Welcome to Banananina Magazine!
Subscribe to our email newsletter now and keep updated with the latest trends and news!
Thanks for signing up. You must confirm your email address before we can send you. Please check your email and follow the instructions.
We respect your privacy. Your information is safe and will never be shared.
Don't miss out. Subscribe today.
×
×
WordPress Popup