Fashion Trend Dari New York Fashion Week Fall/Winter 2017

Salah satu pagelaran fashion bergengsi dunia, New York Fashion Week baru saja usai diselenggarakan. Acara yang berlangsung pada tanggal 9 – 17 Februari 2017 ini diramaikan oleh sederet perancang busana teranama yang memamerkan karya terbaiknya untuk menyambut musim gugur dan dingin nanti.

Mulai dari pakaian hingga aksesoris, semua yang ditampilkan pada pekan mode ini tentunya akan menjadi sebuah tren yang hit, khususnya di kalangan para pencinta dunia fashion. Mulai dari style yang didominasi dengan turtleneck hingga aksesoris unik tapi sangat menarik, simak ulasan lengkapnya berikut ini!

1. Tory Burch

new york fashion week

Tory Burch adalah fashion label ternama yang berasal dari Amerika. Identik dengan gayanya yang klasik, rupanya Tory Burch masih tidak ingin meninggalkan karakteristiknya tersebut. Dalam koleksi fall/winter 2017 kali ini, Tory Burch memadukan gaya klasiknya dengan sentuhan vintage dengan membawa kembali plaid pattern dan turleneck yang mulai hits pada tahun 1950-an ke dunia fashion modern. Didominasi dengan warna yang cenderung bernuansa cokelat, dapat dikatakan Tory Burch memilih earth tone sebagai warna utama koleksinya ini.

2. Michael Kors

new york fashion week

Tidak berbeda jauh dari Tory Burch, Michael Kors juga mengusung warna-warna yang cenderung basic. Namun, koleksi ini juga menampilkan sisi gemerlap dari dunia fashion, mulai dari wild pattern hingga sexy dress dengan warna metalik. Big accessories, seperti ikat pinggang dan anting juga menjadi salah satu fashion item yang di-highlight oleh Michael Kors. Sepatu boots, mulai dari ankle boots hingga knee high boots juga sepertinya akan menjadi trend di musim gugur dan dingin mendatang.

3. Marc Jacobs

new york fashion week

Mengusung tema suasana jalanan New York City, Marc Jacobs berhasil menampilkan sisi edgy dan unik dari koleksinya. Mantel dengan aksen bulu-bulu di bagian kerah dipadukan dengan mini party dress menjadi style yang diunggulkan oleh Marc Jacobs. Hal lain yang mencuri perhatian adalah topi besar yang dikenakan oleh masing-masing model dan big statement accessories, mulai dari kalung hingga anting. Terinspirasi dari hip-hop style, gaya bling-bling ini akan menjadi suatu hal yang glamorous di musim gugur mendatang. Jacobs memodifikasi boots-nya menjadi sebuah study, retro platforms.

4. Badgley Mischka

new york fashion week

Elegan dan feminim adalah dua hal yang bisa terlihat dengan jelas dari koleksi fall/winter 2017 Badgley Mischka. Banyak menampilkan party gown, fashion label ini banyak menggunakan aksen bunga, baik dalam pattern ataupun statement accessory. Banyak menggunakan warna-warna yang cenderung gelap, Badgley Mischka juga menambahkan sparkle pada beberapa rancangan sehingga tampilan terlihat semakin cantik.

new york fashion week

Setelah menampilkan party gown yang memukau, pagelaran busana kali ini ditutup dengan sederet tampilan casual yang dengan dominasi warna krem dan cokelat, berbeda dengan koleksi party gown-nya. Simple namun tetap fashionable, koleksi ini banyak diisi dengan blazer, cardigan, dan sedikit aksen bunga-bunga. Ditambah dengan flats yang diberi hiasan batu permata di bagian atasnya, Badgley Mischka berhasil merepresentasikan kemewahan dalam daytime wear.

5. Victoria Beckham

new york fashion week

Simple yet sophisticated merupakan karakteristik dari tampilan Victoria Beckham. Cenderung menampilkan pakaian yang polos dengan warna-warna basic yang jelas, koleksi Victoria Beckham kali ini dihiasi dengan turtleneck, oversized pants, dan blazer, memberikan sedikit kesan boyish look.

Nah, itu tadi tren musim gugur dan musim dingin di tahun 2017 berdasarkan 5 perancang busana ternama. It’s likely a year for plaid pattern, turtleneck, floral pattern, big statement accessories, earth-toned fabric, and of course, knee high boots!

Comments

comments

Subscribe To Our Newsletter
Subscribe to our email newsletter today to receive updates on the latest news, tips and special offers!
No Thanks
Thanks for signing up. You must confirm your email address before we can send you. Please check your email and follow the instructions.
We respect your privacy. Your information is safe and will never be shared.
Don't miss out. Subscribe today.
×
×
WordPress Popup
Welcome to Banananina Magazine!
Subscribe to our email newsletter now and keep updated with the latest trends and news!
Thanks for signing up. You must confirm your email address before we can send you. Please check your email and follow the instructions.
We respect your privacy. Your information is safe and will never be shared.
Don't miss out. Subscribe today.
×
×
WordPress Popup