Raclette Steak, Hadir dengan Melting Cheese yang Menggugah Selera

Siapa sih yang tak kenal Raclette Steak? Bagi kamu pecinta kuliner yang gemar mengamati perkembangan dunia kuliner masa kini pasti tahu dengan makanan yang satu ini. Ya, Raclette Steak, steak yang satu ini memang sedang hits banget di ranah social media. Kejunya yang meleleh tentu membuat siapapun akan tergiur melihatnya. Begitupula dengan tim Banananina yang sempat penasaran dengan kenikmatan yang ditawarkan. Raclette Steak inilah yang akhirnya membawa kami ke Willie Brothers Steakhouse untuk mencicipi sensasi kelezatannya.

Raclette Steak

Berbicara tentang Willie Brothers Steakhouse, restoran ini memang baru saja muncul beberapa bulan lalu di Jakarta. Tepatnya pada bulan April 2016. Kemunculan Willie Brothers Steakhouse ini memberikan tempat tersendiri di hati para pecinta steak area Jakarta Barat. Apalagi Raclette Steak sebagai menu yang baru saja launching awal September 2016 ini telah menarik perhatian para pecinta kuliner. Coba lihat saja beberapa komen tentang Raclette Steak di Instagram berikut ini!

raclette steak

Beberapa komen di atas diantaranya seperti missjmj @anitarrrn omg I want!!!!” atau wtangga “Jangan nelen air liur ya..@dewsnn“. Kedua komentar dari pecinta kuliner ini nampak antusias melihat tampilan Raclette Steak yang tampak menggiurkan. Ukuran kejunya nampak begitu besar ditambah lagi dengan lelehannya yang begitu menggunggah selera. Hmm, yummy!

Raclette Steak – IDR 175K

FYI, Raclette Steak ini adalah yang pertama di Jakarta dan belum ada di tempat lain, lho, Ladies. “Raclette Steak ini adalah yang pertama di Jakarta dan saya jamin belum ada di tempat lain.” jelas Aini, Supervisor dari Willie Brothers Steakhouse.

Raclette Steak

Untuk menikmati seporsi Raclette Steak, kamu perlu mengeluarkan budget sebesar Rp. 175.000 (belum termasuk pajak). Rasanya cukup sebanding dengan kenikmatan yang diberikan. Pasalnya, steak ini memiliki rasa yang benar-benar lezat. Beef-nya pun terasa sangat juicy di lidah. Berdasarkan bocoran, sebelum disajikan beef-nya di-marinate terlebih dulu dengan secret recipes oleh chef-nya.

Raclette Steak

Raclette Steak ini menggunakan premium rib eye seberat 180 gram yang diimpor langsung dari Australia, lho. Sedangkan, untuk melting cheese-nya menggunakan traditional Sweden cheese yang juga diimpor dari luar. Buat kamu penggila cheese, wajib banget untuk mencoba menu yang satu ini, Ladies. Supaya semakin nikmat, steak ini juga disajikan bersama sauteed semi-crispy rosemary potato, sauted mushroom, mesclun salad, gherkin pickles, dan roast baby potato. Untuk menetralisir rasa cheese-nya agar tidak berlebihan, kamu bisa menyantap gherkin-nya.

German Platter – IDR 120K

Selain Raclette Steak, di Willie Brothers Steakhouse ini kamu juga bisa menikmati German Platter yang nikmat banget! Menu ini terdiri dari sosis, beef bacon, chicken schnitzel, beef patty kemudian disajikan bersama mashed potato, salad dan tasty gravy sauce. Bahan yang digunakan pun berasal dari bahan-bahan pilihan. German Platter ini memiliki rasa yang juicy banget dengan perpaduan rasa sausnya yang super gurih!

Raclette Steak

Raclette Steak

Spicy Spaghetti Seafood Nero – IDR 85K

Setelah puas mencicipi menu favorit Willie Brothers Steak House seperti Raclette Steak dan German Platter, selanjutnya tim Banananina mencicipi Spicy Spaghetti Seafood Nero. Spaghetti ini memiliki rasa yang cukup berbeda dibanding dengan spaghetti di tempat lain. Pasalnya, Spicy Spaghetti Seafood Nero ini disajikan bersama squid ink yang membuat warnanya berubah hitam. Meskipun demikian, spaghetti ini memiliki rasa yang sangat lezat dengan perpaduan tinta cumi serta potongan daging cumi dan udangnya. Spaghetti ini menggunakan dressing seperti tomato dan permesan cheese yang membuat rasanya semakin menggugah selera. Ada perpaduan rasa gurih dan asam di dalamnya.

Raclette Steak

Guava Juice – IDR 22K

Untuk menetralisir keseluruhan rasa dari menu yang telah dicicipi, memang ada baik memilih minuman segar. Salah satunya seperti Guava Juice ini. Jus ini memiliki rasa segar dengan bulir-bulir buahnya yang terasa cukup kental.

Raclette Steak

Buat kamu yang penasaran untuk mencicipi menu-menu favoritnya, coba datang ke Willie Brothers Steakhouse mulai dari pukul 11.00 WIB – 22.00 WIB. Tempatnya yang nyaman bisa membuat kamu betah berlama-lama di steakhouse ini.

Raclette Steak

Raclette Steak

Willie Brothers Steakhouse ini memiliki konsep family restaurant dengan bentuk arsitekturnya ala Victorian Style. Suasananya begitu homey berkat warna dinding, furnitur, artificial plants dan pernak-pernik bernuansa vintage. Pasalnya sang pemilik sangat suka dengan dekorasi yang minimalis namun klasik. Oleh karena itu, pernak-pernik yang dipilih pun mayoritas bernuansa Eropa klasik. Oh iya, satu lagi! Kamu juga bisa foto-foto cantik lho, disini. Selamat berwisata kuliner Ladies!

Alamat: Jl. Pesanggrahan Raya No. 9, Meruya Utara, Jakarta
Telp: (021) 29704981
Buka: 11.00 WIB – 22.00 WIB (setiap hari)

Comments

comments

Sudiyanti

A passionate writer and food traveler

Subscribe To Our Newsletter
Subscribe to our email newsletter today to receive updates on the latest news, tips and special offers!
No Thanks
Thanks for signing up. You must confirm your email address before we can send you. Please check your email and follow the instructions.
We respect your privacy. Your information is safe and will never be shared.
Don't miss out. Subscribe today.
×
×
WordPress Popup
Welcome to Banananina Magazine!
Subscribe to our email newsletter now and keep updated with the latest trends and news!
Thanks for signing up. You must confirm your email address before we can send you. Please check your email and follow the instructions.
We respect your privacy. Your information is safe and will never be shared.
Don't miss out. Subscribe today.
×
×
WordPress Popup