5 Sajian Favorit di Luna Negra yang Bikin Ketagihan

Ingin menikmati hidangan lezat khas Italia? Coba deh, datang ke Luna Negra dan nikmati beberapa menu favoritnya yang menggugah selera. Menu di restoran ini sangat variatif. Ada lebih dari 100 menu yang dijual di tempat ini dan sekitar 70% adalah Italian food. Sajian khas Italia disini dibuat langsung oleh Executive Chef yang didatangkan dari Italia, lho. Hmm, wow! Rasanya pun benar-benar authentic. Dijamin, kenikmatannya membuat lidah tidak ingin berhenti bergoyang.

luna negra

Elegant in its simplicity! Kalimat tersebut begitu mewakili kenyamanan yang didapat BANANANINA dari Luna Negra. Konsep klasiknya yang menawan, membuat pengunjung bisa mendapatkan nuansa yang berbeda di tengah-tengah hiruk pikuk kota Jakarta. Kelezatan demi kelezatannya pun bisa didapatkan dari setiap menu yang disajikan.

luna negra

luna negra

luna negraAmbience di tempat ini juga sangat menyenangkan. Di tempat ini, kamu juga bisa menikmati cosmopolitan atmosphere yang dikombinasikan dengan high ceiling decor. Restoran yang didominasi oleh jendela-jendela kaca ini memiliki dining experience yang benar-benar nyaman. Melalui jendela-jendela kaca tersebut, kamu bisa menikmati pemandangan kota Jakarta secara langsung.

luna negra

luna negra

Luna Negra memang telah dikenal sebagai Italian Restaurant yang menyajikan beragam menu khas Italia yang lezat. Meskipun demikian, di tempat ini kamu juga bisa menikmati sajian khas Asia, lho. Beberapa diantaranya seperti Chicken Kung Pao, Beef Teriyaki, Beef Black Pepper, Roast Duck, Chicken Hainan dan beragam jenis chinese food lainnya.

Menu-menu yang tersedia di Luna Negra ini benar-benar highly recommended. Kamu pasti akan ketagihan untuk datang ke tempat ini jika sudah mencicipi 5 sajian terbaiknya. Penasaran seperti apa sih kelezatannya? Yuk, simak ulasannya berikut ini!

Bresaola Pizza – 152K

Sama seperti sajian pizza lainnya, Bresaola Pizza memiliki rasa yang menggugah selera. Bresaola Pizza termasuk sebagai salah satu menu paling favorit di Luna Negra karena ukurannya yang besar dan rasanya juga nikmat. Pizza ini terdiri dari perpaduan mozzarella, tomato sauce dengan topping yang unik seperti parmesan cheese, dry beef dan daun rucola. Ketika masuk ke dalam mulut ada sensasi berbeda di lidah. Kamu pasti akan merasakan pizza yang dipadu dengan daging dan sayuran.

luna negra

luna negra

Luna Colada – 125K

Untuk menambah kesegaran, kamu juga bisa menikmati Luna Colada. Cocktail ini mengandung komposisi seperti lychee liqueur, malibu, midori yang dipadu dengan pineapple juice dan coconut essence. Akibat kandungan alkoholnya, rasa dari Luna Colada ini agak sedikit pahit namun tetap memberikan kesegaran yang luar biasa.

luna negra

Fettucine with Whole Fresh Crab and Tomato Sauce – 220K

Fettucine yang disajikan bersama spicy seasoning dan tomato sauce memang sudah biasa. Tapi bagaimana jadinya jika fettucine dengan tomato sauce dipadu dengan whole fresh crab. Tentu rasanya luar biasa, bukan? Benar-benar combo nikmatan! Ya, inilah menu yang paling favorit bagi BANANANINA. Rasanya yang nikmat ditambah dengan penyajiannya yang menggugah selera tentu bisa membuat siapapun penasaran dibuatnya. Kepiting ini terpajang manis di atasnya!

luna negra

luna negra

Lemonance – 50K

Untuk sajian berikutnya, kamu juga bisa menikmati kesegaran dari segelas mocktail. Minuman ini memiliki bentuk sajian yang unik dari gelasnya. Ketika mencicipi ini, rasa segar langsung menjalar ke seluruh rongga mulut hingga ke tenggorokan. Perpaduan rasa asam manis yang segar dapat dinikmati dalam satu sedotan. Lemonance ini terdiri dari perpaduan fresh lemon chunk, blueberry jam, blueberry syrup, lemon juice, dan apple juice. Rasanya benar-benar nikmat!

luna negra

Lamb Shank in Mongolian Sauce – 175K

Ingin menikmati daging kambing tanpa aroma khasnya? Coba deh, cicipi menu yang satu ini. Dijamin, kamu tidak percaya jika ini benar-benar daging kambing karena rasanya yang berbeda. Bagi kamu yang tidak suka kambing pasti langsung jatuh cinta dengan Lamb Shank in Mongolian Sauce ini. Mongolian sauce-nya yang nikmat dan dipadu dengan daging kambing yang benar-benar empuk di lidah. Kenikmatan ini tentunya didapat dari dagingnya yang di-grill terlebih dahulu lalu disajikan dengan mongolian sauce yang lezat. Ditambah juga brocoly dan baby potato yang di-steam sebagai pelengkapnya.

luna negra

luna negra

Restoran yang berdiri sejak November 2010 juga memiliki event yang menarik di setiap hari Rabu, yaitu Ladies Night. Pada event ini, para ladies bisa menikmati live acoustic dengan free flow cocktail khusus untuk yang berada di area bar mulai dari jam 18.00 – 22.00 WIB. Namun, jika kamu menikmatinya di dining area akan dikenakan biaya charge untuk cocktail-nya.

Restoran mewah yang memiliki cabang di Bali ini ternyata juga bisa dijadikan tempat untuk beragam jenis event, lho. Mulai dari acara ulang tahun, bridal shower, baby shower, hingga private wedding dengan seating capacity sekitar 200 hingga 300 orang. Apabila ingin menyelenggarakan event di tempat ini, kamu juga bisa memanfaatkan area bar atau dining, bahkan di kedua area tersebut.

luna negra

luna negra

Luna Negra juga memiliki Female DJ yang tampil di setiap hari Rabu, Kamis, Jumat dan Sabtu. Female DJ ini biasanya akan memaikan musiknya mulai dari pukul 22.00 WIB hingga tutup. Kamu bisa meminta Female DJ ini untuk menyemarakkan event-mu disini. Seru, bukan?

luna negra

luna negra

Bagi kamu yang sedang melakukan persiapan pernikahan, kamu juga bisa menyewa beberapa spot di Luna Negra sebagai tempat foto pra-wedding, lho. Area yang photogenic dan sering digunakan adalah di area bar dan gudang wine. Pada area tersebut kamu bisa menemukan sebuah tangga berwarna gold yang melingkar dengan pemandangan botol-botol wine. Begitu mewah dan mengesankan! Biaya yang butuhkan untuk menyewa tempat ini mulai dari Rp. 3.000.000 per 3 jam. Sama halnya dengan meeting room yang disewakan di tempat ini dengan kapasitas mulai dari 20 – 40 orang dan difasilitasi oleh screen 2 x 2 m serta proyektor.

luna negra

luna negra

Untuk event, standart rate yang bisa diberikan oleh Luna Negra mulai dari Rp. 15.000.000 – Rp. 50.000.000 (sudah termasuk tax and services). Itu pun sudah termasuk makanan untuk para tamu undangan dengan kisaran harga Rp. 250.000++ – Rp. 420.000 (buffet) dan Rp. 250.000 – Rp. 385.000 (set menu). Selain itu, Luna Negra juga menyediakan service seperti coffee break pada saat event berlangsung. Namun, jika event yang akan kamu adakan berlangsung saat weekend akan ada special price dan tidak ada minimum spending. Menarik, ya?

Bagaimana, penasaran untuk mencicipi sajian favorit di Luna Negra? Untuk range harga food and beverage, Luna Negra mematok harga mulai dari Rp. 150.000 – Rp. 500.000 per orang. Yuk, ajak pasanganmu datang ke tempat ini dan nikmati sajiannya yang super nikmat!

Alamat: Plaza Bapindo, Jl. Jend. Sudirman No.Kav 54-55, Senayan, Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta
Buka: 11.00 – 01.00 WIB (weekday), 11.00 – 02.00 WIB (weekend)

Comments

comments

Sudiyanti

A passionate writer and food traveler

Subscribe To Our Newsletter
Subscribe to our email newsletter today to receive updates on the latest news, tips and special offers!
No Thanks
Thanks for signing up. You must confirm your email address before we can send you. Please check your email and follow the instructions.
We respect your privacy. Your information is safe and will never be shared.
Don't miss out. Subscribe today.
×
×
WordPress Popup
Welcome to Banananina Magazine!
Subscribe to our email newsletter now and keep updated with the latest trends and news!
Thanks for signing up. You must confirm your email address before we can send you. Please check your email and follow the instructions.
We respect your privacy. Your information is safe and will never be shared.
Don't miss out. Subscribe today.
×
×
WordPress Popup