5 Cara Memilih Tas Kerja Wanita yang Tepat dan Nyaman

Tas kerja wanita merupakan essential things yang sangat diperlukan oleh para wanita karier. Tidak hanya berbicara tentang fashion, tas adalah kebutuhan utama bagi kamu yang bekerja. Jadi tak heran, banyak sekali wanita yang gemar mengoleksi tas. Bisa jadi, kamu termasuk salah satunya! Tanpa tas, kita tentu akan mengalami kesulitan dalam membawa barang-barang penting yang harus dibawa.

tas kerja wanita

Apapun jenis tasnya, tas wanita yang kamu pilih harus bermanfaat untuk membawa beragam jenis barang yang dibutuhkan. Tas yang tepat tentu akan memberikan kemudahan dan kenyamanan selama bekerja. Oleh karena itu, sebelum memutuskan memilih tas, lebih baik kenali jenis tas seperti apa yang kamu perlukan.

Tas kerja wanita yang bagus adalah tas kerja yang mampu memberikan kemudahan aktivitas kerja kamu. Supaya bisa mendapatkan tas kerja yang nyaman dan aman, mari simak ulasan berikut ini!

Langkah 1: Tanyakan pada diri kamu, “Berapa banyak barang yang saya butuhkan setiap hari?”

Setiap profesi tentu memiliki fungsi yang berbeda-beda sehingga kita harus mengetahui apa saja yang dibutuhkan. Ketika kamu sudah mengetahui benda-benda apa saja yang dibutuhkan, kamu bisa menentukan berapa banyak barang yang perlu ada di dalam tas. Coba tanyakan pada diri sendiri, “Berapa banyak barang yang diperlukan?” atau “Apakah saya perlu membawa banyak barang?” atau “Apakah saya perlu membawa laptop?” atau “Apakah saya menggunakan kendaraan umum atau membawa kendaraan pribadi hari ini?”. Pertanyaan-pertanyaan sederhana tersebut sangat membantu kamu dalam mengidentifikasi masing-masing pilihan setiap hari. Bagi kamu yang terbiasa atau sering membawa banyak barang, pilihlah tas kerja wanita dengan space yang cukup luas. Sedangkan, bagi kamu yang tidak perlu membawa banyak barang, cukup gunakan tas kerja dengan ukuran yang sesuai. Buat hari-hari kamu senyaman mungkin tanpa mengabaikan keamanan. Tas yang sesuai tentu akan memudahkan kamu beraktivitas seharian.

tas kerja untuk wanita

Langkah 2: Pilihlah tas kerja dengan warna dan bentuk yang sederhana

Tas kerja wanita dengan bentuk dan warna yang sederhana terbukti bisa membuat penampilan kamu lebih stylish! Caranya mudah, kamu bisa memadukannya dengan tas yang tepat dan beragam jenis outfit menarik. Hindari tas dengan banyak kantong karena bisa membuat kamu meletakkan benda-benda yang berbeda dalam kantong. Hal ini justru akan membingungkan kamu dan tas yang dibawa akan terkesan berat dan penuh. Cara terbaik, pilihlah tas dengan bentuk yang sederhana dengan satu ruang without a lot of zippers.

tas kerja wanita branded

Langkah 3: Jangan terlalu menunjukkan logo merek yang menonjol

Ketika kamu akan memilih tas kerja wanita, pilihlah tas dengan ukuran logo yang tidak terlalu menonjol. Hindari tas dengan logo yang terlihat terlalu besar. Jika kamu tetap memaksakan diri menggunakan tas dengan logo yang menonjol akan memberi kesan pamer. Hindari kesan berlebihan agar tidak terlihat negatif di depan partner atau klien kamu.

tas kerja wanita kulit asli

Langkah 4: Pilihlah tas dengan ruang yang cukup untuk menempatkan barang-barang

Seperti yang telah disebutkan di langkah pertama, gunakan tas dengan ruang yang cukup. Identifikasikan kebutuhan kamu sebelum memilih tas kerja yang sesuai. Pilihlah tas yang mampu menampung kebutuhan utama kamu. Selanjutnya, cobalah untuk lebih aware terhadap unexpected items yang mungkin akan dibawa seperti kosmetik, gadget, buku ataupun snack.

tas kerja wanita kulit asli

Langkah 5: Pilihlah tas kerja yang tahan lama untuk penampilan yang lebih powerful

Biasanya wanita sering sekali membawa barang terlalu banyak di dalam tasnya. Akibatnya, tas akan menjadi lebih mudah rusak. Material yang digunakan pun memiliki peranan penting untuk mendukung ketahanan tas. Pilihlah tas berbahan dasar kulit agar dapat tahan lebih lama. Selain itu, pilihlah material yang tahan terhadap goresan bahkan ketika terkena minuman. Jangan lupa untuk selalu memperhatikan jahitan pada setiap tas. Jahitan yang kuat dan rapi tentu akan membuat tas akan lebih tahan lama.    

aneka model tas kerja wanita

Tas bukan hanya sebagai penentu bagi seorang wanita yang ingin tampil penuh gaya. Di samping itu, kemampuan untuk memilih tas yang sesuai dan nyaman sangat berperan penting dalam menunjang keberhasilan bekerja. Selamat mencoba!

Sumber Gambar

Comments

comments

Sudiyanti

A passionate writer and food traveler

Subscribe To Our Newsletter
Subscribe to our email newsletter today to receive updates on the latest news, tips and special offers!
No Thanks
Thanks for signing up. You must confirm your email address before we can send you. Please check your email and follow the instructions.
We respect your privacy. Your information is safe and will never be shared.
Don't miss out. Subscribe today.
×
×
WordPress Popup
Welcome to Banananina Magazine!
Subscribe to our email newsletter now and keep updated with the latest trends and news!
Thanks for signing up. You must confirm your email address before we can send you. Please check your email and follow the instructions.
We respect your privacy. Your information is safe and will never be shared.
Don't miss out. Subscribe today.
×
×
WordPress Popup