Tetap Stylish Selama Liburan

Liburan menjadi saat untuk rehat sejenak dari rutinitas. Namun, tak berarti ‘libur’ dari tampil gaya, bukan? Lalu, bagaimana kiat tetap stylish selama liburan?

Selalu Bawa Aksesori

Pastikan Anda membawa aksesori andalan seperti scarf, kalung etnik, hingga anting minimalis dalam tas. Tak perlu membawa banyak, cukup pilih salah satu yang menurut Anda mudah untuk dipadukan dengan outfit. Bagaimana agar tetap stylish selama liburan ala backpacker? Kacamata hitam dengan model stylish seperti koleksi VBS100 Petite Victoria Mirror Sunglasses Black Brown dari Victoria Secret atau sneaker dengan warna edgy bisa menjadi pilihan, Ladies.

Tas Sebagai Fashion Statement

Bila tak ingin direpotkan dengan aksesori, gunakan tas sebagai fashion statement Anda. Tas berwarna shocking atau tas dengan desain yang minimalis namun tetap catchy bisa menjadi pilihan. Contohnya? Koleksi Canyon Cuilt Mini Rucksack dari Coach, Classic Nylon Catie Sapphire Cream dari Kate Spade, atau X Disney 59369 Patricia Leather Saddle Crossbody Banana dari Coach. Jangan lupa untuk memastikan bahwa Anda memilih tas dengan ukuran yang tepat; tidak terlalu kecil dan tidak terlalu besar, ya.

Outfit yang Tepat dan Multifungsi

Riset mengenai karakteristik tempat yang akan dikunjungi itu penting, Ladies. Cari tahu musim yang tengah berlangsung di daerah tujuan, apakah musim dingin, panas, semi, atau gugur. Tak berhenti sampai di situ, mengetahui cuaca harian juga penting, seperti apakah hujan, berawan, atau cerah. Hal tersebut bisa membantu kita menentukan outfit seperti apa yang akan dibawa, agar tetap stylish dan tidak salah kostum. Tak perlu membawa baju berkoper-koper yang nantinya malah tidak terpakai, pilihan outer multifungsi dengan bahan tipis berpotongan fringe bisa menjadi pilihan, baik saat mengunjungi pantai atau wisata kota, juga cuaca hujan maupun berawan.

Jangan Lupakan Makeup

Malas berdandan selama liburan itu wajar. Namun jangan lupa, makeup juga mampu membantu membuat wajah Anda tidak terlihat pucat atau kumal. Sayang sekali bila outfit sudah maksimal, namun penampilan menjadi kurang menarik karena wajah yang terlihat kusam. Tak perlu menor, cukup aplikasikan no-makeup-makeuplook atau pilih lipstik berwarna cerah untuk tetap stylish selama liburan. Pastikan juga Anda memilih base makeup dan skin care yang tepat (jangan lupa untuk mencocokkan dengan musim dan cuaca dari tempat yang dikunjungi), agar tidak menimbulkan grease face akibat terpapar sinar matahari terlalu lama.

Sumber Gambar

Comments

comments

Subscribe To Our Newsletter
Subscribe to our email newsletter today to receive updates on the latest news, tips and special offers!
No Thanks
Thanks for signing up. You must confirm your email address before we can send you. Please check your email and follow the instructions.
We respect your privacy. Your information is safe and will never be shared.
Don't miss out. Subscribe today.
×
×
WordPress Popup
Welcome to Banananina Magazine!
Subscribe to our email newsletter now and keep updated with the latest trends and news!
Thanks for signing up. You must confirm your email address before we can send you. Please check your email and follow the instructions.
We respect your privacy. Your information is safe and will never be shared.
Don't miss out. Subscribe today.
×
×
WordPress Popup