Tren Lingerie 2017: Ragam Lingerie yang Wajib Kamu Miliki

Saat mendengar kata “Lingerie” apa sih yang ada di dalam bayangan kamu, Ladies? Kalau jawaban kamu hanya baju tidur sexy saja, sepertinya kamu harus baca artikel ini sampai habis.

Jadi Ladies, sebenernya yang termasuk lingerie itu bukan hanya baju tidur saja lho! Bodysuit, bralette dan kamisol juga termasuk dalam kategori lingerie. Nah, kalau tahun 2016 lalu bralette menjadi salah satu fashion item yang wajib kamu punya, kali ini redaksi Banananina akan mengupas tuntas tren lingerie di tahun 2017 ini. Yuk simak apa saja jenis lingerie yang harus kamu miliki tahun ini!

Camisole Tops

Kamisol pertama kali dibuat memang sebagai underwear, namun seiring dengan berjalannya waktu dan tren, saat ini kamu bisa memakai kamisol sebagai atasan. Yep, tentu saja kamu harus memilih bahan yang tebal. Misalnya velvet camisole yang membuat kamu makin elegan atau lace camisole yang bisa dipadukan dengan oversized sweater kesayanganmu. Berani coba?

Strappy Bras

Yep, brallete become one of must have fashion item last year and it still will be! Terutama bralette dengan model strappy nan trendi ini. Kalau kamu pede, kamu bisa memadukannya dengan jeans kesayangan tanpa luaran apapun. Namun, Ladies juga bisa memadankan strappy bras dengan atasan Sabrina berbelahan V-neck. You’ll looks effortlessly casual!

Bodysuit

If you want to invest in just one sexy lingerie piece in 2017, make it a bodysuit! Apalagi bodysuit yang berbahan renda nan elegan. Tidak hanya nyaman dipakai, bodysuit juga mudah untuk di mix & match. Mau tampilan elegan, padukan saja dengan skinny jeans. Tapi kalau kamu ingin lebih formal saat menghadiri pesta undangan, pilih pleated skirt yang saat ini sedang happening sebagai pasangan bodysuit-mu.

White Lingerie

Apapun modelnya, warna putih tidak pernah gagal untuk membuatmu tampil klasik dan timeless. Pilih warna broken white atau putih gading di berbagai jenis lingeri untuk kamu ingin mencoba gaya vintage. Dijamin penampilan kamu akan memukau siapa saja yang melihat. Sudah siap jadi pusat perhatian Ladies?

Slip Dress

Mungkin sebagian dari kamu selalu memakin slip dress sebagai gaun tidur. Namun bersiaplah untuk mencoba hal baru. Kenakan slip dress berbahan satin yang jatuh atau chiffon yang dipadukan dengan renda sebagai pengganti gaun pesta. Pilih model yang strappy dengan potongan yang unik untuk membuat kamu semakin percaya diri saat mengenakannya.

Sumber Gambar

Comments

comments

Retno Prasetyani

Banananina Contributor

Part time writer. Full time dreamer.

Subscribe To Our Newsletter
Subscribe to our email newsletter today to receive updates on the latest news, tips and special offers!
No Thanks
Thanks for signing up. You must confirm your email address before we can send you. Please check your email and follow the instructions.
We respect your privacy. Your information is safe and will never be shared.
Don't miss out. Subscribe today.
×
×
WordPress Popup
Welcome to Banananina Magazine!
Subscribe to our email newsletter now and keep updated with the latest trends and news!
Thanks for signing up. You must confirm your email address before we can send you. Please check your email and follow the instructions.
We respect your privacy. Your information is safe and will never be shared.
Don't miss out. Subscribe today.
×
×
WordPress Popup