Tren Printed Scarf di Kalangan Hijabers

Hijab modern berbentuk segiempat memang sudah ada sejak dahulu. Corak dan warnanya pun semakin beragam. Tidak hanya yang polos saja, yang bermotif pun kian digandrungi oleh para pecinta busana muslim. Terutama di tahun 2017 ini, tren busana muslim akan banyak bermain dengan pattern. Digital print scarf tentu akan semakin marak di pasaran.

Ragam pattern yang indah, tentu bisa melengkapi penampilanmu menjadi lebih cantik dan segar. Terutama printed scarf bermotif floral. Jenis motif yang satu ini memang banyak diburu oleh hijabers. Bagi wanita, motif floral identik dengan sesuatu yang feminin. Keindahan tampilannya bisa membuat si pengguna semakin cantik dan elegan. Tak hanya sebagai penutup aurat, printed scarf bisa menambah aksen pada outfit penggunanya.

Yuk, intip printed scarf seperti apa saja sih yang saat ini sedang tren di kalangan hijabers Indonesia!

Iymel @iymel

Printed scarf memang sedang happening. Salah satu printed scarf bermotif lembut ini digunakan Iymel, selebgram Indonesia yang terkenal dengan penampilannya yang nyentrik. Iymel memadukan printed scarf berwarna biru dan bermotif floral dengan busana polos berwarna coral. Ingin mencontek gayanya? Coba intip feed Instagram-nya, yuk!

Mega Iskanti @megaiskanti

Tampil cantik selalu menjadi impian setiap wanita. Tidak hanya ditunjang oleh makeup yang menempel di wajah. Pemilihan busana pun memiliki peranan penting dalam setiap penampilan. Seperti penampilan Mega Iskanti yang satu ini. Melalui salah satu foto yang diunggah beberapa hari lalu, ia tampil cantik dan elegan menggunakan dengan printed scarf yang memiliki paduan warna antara navy blue, sky blue dan crape. Ia pun memadukannya bersama dress berwarna peach yang manis.

Vivi Zubedi @vivizubedi

Tampil kasual pun bisa kamu lakukan dengan memadukan denim shirt dan printed scarf bermotif floral. Seperti pada penampilan Vivi Zubedi, seorang fashion designer yang satu ini. Kamu bisa mengikuti style-nya yang meriah dan ceria melalui printed scarf beraksen warna biru dan merah menyala.

Indah Nada Puspita @indahnadapuspita

Ternyata, printed scarf tak hanya cantik jika dipadukan bersama outif polos. Outfit bermotif pun bisa memberikan kesan ceria. Salah satunya seperti penampilan Indah Nada Puspita kali ini. Ia tampil begitu fresh dengan printed scarf berwarna kuning bermotif bunga berwarna merah. Ditambah lagi dengan perpaduan stripes sweater yang memberikan kesan santai pada penampilannya.

Shella Alaztha @shellaalaztha

Tak hanya warna soft yang bisa mempercantik penampilan para hijabers. Floral printed scarf bergaris seperti yang digunakan oleh Shella Alaztha dengan konsep hitam putih yang dikenakan oleh Shella Alaztha bisa memberikan sentuhan feminin. Scarf tersebut tergolong memiliki corak dan warna yang kuat sehingga sangat cocok dipadukan dengan outfit berwarna lembut dan polos sehingga tidak bertabrakan.

Sumber Gambar

Comments

comments

Sudiyanti

A passionate writer and food traveler

Subscribe To Our Newsletter
Subscribe to our email newsletter today to receive updates on the latest news, tips and special offers!
No Thanks
Thanks for signing up. You must confirm your email address before we can send you. Please check your email and follow the instructions.
We respect your privacy. Your information is safe and will never be shared.
Don't miss out. Subscribe today.
×
×
WordPress Popup
Welcome to Banananina Magazine!
Subscribe to our email newsletter now and keep updated with the latest trends and news!
Thanks for signing up. You must confirm your email address before we can send you. Please check your email and follow the instructions.
We respect your privacy. Your information is safe and will never be shared.
Don't miss out. Subscribe today.
×
×
WordPress Popup