A Breakthrough Sexywear: Victoria’s Secret

Memaksimalkan penampilan memang menjadi hal yang penting untuk dilakukan. Tak hanya untuk beraktivitas di luar rumah, memilih fashion yang tepat juga perlu diperhatikan saat berada di rumah, salah satunya adalah pilihan sleepwear.

Memilih sleepwear yang tepat sangat penting untuk banyak alasan. Selain untuk kenyamanan pribadi, pemilihan sleepwear juga berpengaruh untuk penampilan kita di depan pasangan. Sleepwear yang mampu menampilkan sisi sensual wanita, namun tidak mengurangi kenyamanan pemakainya, bisa meningkatkan kepercayaan diri sehingga sesi bersama pasangan akan semakin menggoda.

Kalau kamu adalah orang yang ingin tampil sensual namun tetap nyaman, Victoria’s Secret adalah salah satu brand yang menarik untuk kamu coba. Koleksi Victoria’s Secret tak hanya memiliki desain yang seksi dan classy, tapi juga menawarkan kenyamanan maksimal dalam menggunakannya.

Pertama kali didirikan tahun 1977, brand asal Amerika Serikat ini kini telah merambah banyak negara dengan total lebih dari 1,000 toko. Setelah berganti image dari awal kemunculannya sampai sekarang, Victoria’s Secret bisa dibilang sebagai brand yang memiliki konsep kreatif yang berbeda dari brand sejenis. Fashion show-nya selalu ditunggu oleh berbagai kalangan, baik fans maupun pengamat fesyen. Sementara model-model internasional berlomba-lomba untuk menjadi Victoria’s Secret Angel karena model-model yang terpilih menjadi Angel diyakini sebagai best of the best model.

Sukses menjadi ikon sexywear, berikut hal yang perlu kamu ketahui tentang Victoria’s Secret.

Why We Love Victoria’s Secret?

victorias-secret-sexy-wear

Dengan harga premium, kualitas yang ditawarkan Victoria’s Secret cukup sebanding. Belum lagi, struktur bra dari brand ini akan membuat bentuk payudara kamu terlihat sempurna. Panties yang mereka tawarkan pun memiliki model yang sensual, namun ada juga yang terlihat oh-so-cute! Selain menawarkan sleepwear, Victoria’s Secret juga menawarkan berbagai pilihan parfum, bodycare dan berbagai beauty product. Produk-produk ini dicintai wanita karena aromanya yang menawan dan membuat pemakainya terlihat lebih sensual.

Victoria’s Secret Fashion Show

victorias-secret-sexy-wear

VSFS, atau Victoria’s Secret Fashion Show, dinyatakan sebagai The Most Anticipating Show oleh banyak kalangan, baik media maupun para blogger. Siapa model yang akan berjalan di runway VSFS saja sudah cukup membuat fans tertarik untuk mengikuti fashion show brand ini, ditambah lagi dengan banyaknya pengisi acara. Para musisi yang hadir pada VSFS dipastikan adalah artist of the year dengan penampilan yang mengagumkan. Tak heran fans dari berbagai penjuru dunia selalu menantikan VSFS setiap tahunnya.

The Wings & Fantasy Bra

victorias-secret-sexy-wear

Dalam pagelaran VSFS, lingerie yang diperagakan selalu memiliki tema khusus. Namun salah satu momen yang ditunggu adalah saat Angel yang mengenakan sayap berjalan di runway dan juga peragaan Fantasy Bra. Dua momen tersebut merupakan icon dari VSFS. Angel yang dipercaya membawakan koleksi tersebut juga dianggap sebagai Angel terpilih karena dua koleksi ini merupakan koleksi andalah Victoria’s Secret. Fantasy Bra sendiri adalah Ultimate Collection dari Victoria’s Secret, yang bekerjasana dengan desainer perhiasan yang menghadirkan berbagai macam batu mulia dalam koleksinya. Di akhir acara, Fantasy Bra ini akan dilelang dan harganya bisa mencapai USD 15 juta. Wow!

Victoria’s Secret Angel

victorias-secret-sexy-wear

Dari tahun ke tahun, audisi Victoria’s Secret Angel semakin kompetitif. Selain memiliki postur yang bagus, kulit yang sehat dan prestasi internasional yang baik, sosok Angel juga harus merepresentasikan citra dari Victoria’s Secret dengan memiliki kepribadian yang kuat. Dari ribuan peserta yang diaudisi, Victoria’s Secret hanya memilih sekitar 40-an model. Ketatnya audisi tersebut membuat fans setia menunggu penampilan dari Angels yang tidak pernah mengecewakan ini.

Train Like An Angel

victorias-secret-sexy-wear

Populernya Victoria’s Secret Angel tidak lepas dari kemolekan tubuh yang mereka miliki. Tidak seperti model pada umumnya, para Angel memiliki tubuh yang berisi namun tetap ideal. Wanita dari segala belahan dunia mendambakan memiliki tubuh curvy seperti Angel idolanya. Pada chanel Youtube resminya, Victoria’s Secret memperlihatkan bagaimana olahraga yang dilakukan para Angel untuk mendapatkan bentuk badan yang ideal, yang dikenal dengan Train Like An Angel. Ternyata untuk memiliki tubuh ideal seperti mereka tidak didapatkan dalam waktu singkat, Ladies. Jadi tidak ada salahnya kamu mencoba gerakan-gerakan pada Train Like An Angel supaya mendapatkan tubuh berisi agar tampil lebih percaya diri mengenakan sexywear yang kamu miliki.

Sumber Gambar

Comments

comments

Subscribe To Our Newsletter
Subscribe to our email newsletter today to receive updates on the latest news, tips and special offers!
No Thanks
Thanks for signing up. You must confirm your email address before we can send you. Please check your email and follow the instructions.
We respect your privacy. Your information is safe and will never be shared.
Don't miss out. Subscribe today.
×
×
WordPress Popup
Welcome to Banananina Magazine!
Subscribe to our email newsletter now and keep updated with the latest trends and news!
Thanks for signing up. You must confirm your email address before we can send you. Please check your email and follow the instructions.
We respect your privacy. Your information is safe and will never be shared.
Don't miss out. Subscribe today.
×
×
WordPress Popup